in

Sumpah, Kumpulan Meme Percakapan ini Bikin Ngakak Parah!

Percakapan atau disebut juga obrolan adalah komunikasi antara dua orang atau lebih yang membahas suatu topik tertentu. Percakapan bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja asal ada lawan bicaranya, kalau tidak ada lawan bicara kok ngomong sendiri nanti disebut g*la. Beda dengan stand up comedy yang memang harus bisa ngomong sendiri dan membuat otang terhibur namun demikian juga membutuhkan tempat dan waktu yang khusus. Berikut ini admin sajikan beberapa percakapan gokil yang bisa membuat kalian tertawa ketika membacanya.

  1. Ini yang gagal paham sebenarnya ayah apa bayinya sih? namanya lampu tidur ya lampunya sedang tidur tidak bisa dinyalain nanti kalau sudah bangun baru dinyalain.

instagram.com/tebaktebakin

2.Percakapan dokter dan pasien yang membahas sariawan, namun ujung – ujungnya kok jadi seperti ini.

instagram.com/tebaktebakin

3. Marah ketika ditanya gerobaknya kok didorong? rusak ya! Dimana – mana kalau gerobak bakso yang di dorong, bukan di tarik, apalagi di angkat.

instagram.com/tebaktebakin

4. Percakapan tentang kacang mede yang berakhir menjijikkan, kalau misal kamu yang jadi korban, kira – kira bagaimana perasaan kamu? jangan sampai terjadi ya, hehe. Untung cuma meme doang.

instagram.com/tebaktebakin

Bagaimana sobat Vebma? apa meme percakapan tersebut termasuk gokil dan lucu? Apa bisa membuat kalian tertawa? silahkan berikan tanggapan pada kolom komentar, agar kedepannya admin bisa lebih mengerti dan tau seperti apa artikel humor yang diinginkan. Sebelunya terimakasih atas saran dan komentarnya.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Kita Siap Ikut Student Day 2017

TVXQ bersiap kembali ke jagat musik