in

Suporter SMA 10 Padang Semangatnya Tak Pernah Padam

Suporter tim SMAN 10 Padang di arena Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumbar, Rabu (24/8).

Suporter tim SMAN 10 Padang tetap menunjukkan kekompakan dan semangat saat mendampingi dan mendukung wakil sekolah mereka yang tersisa di Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumbar, yaitu tim basket putri SMAN 10 Padang, meskipun harus menelan pil pahit akibat kekalahan saat melawan SMAN 1 Sijunjung.

Walau tim basket mereka kalah, tidak menutup ruang bagi para suporter untuk menjadi salah satu Best Suporter dan memenangkan piala Polresta Padang sebagai salah satu suporter terbaik dalam ajang Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumbar.

Koordinator suporter SMAN 10 Padang Ahmad Akbar Alvaredo dan rekannya Daffa Avanza mengatakan, untuk koreografi dan yel-yel yang mereka siapkan kurang lebih selama satu bulan sebelum ajang Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumbar dimulai.

Daffa menjelaskan, gerakan-gerakan yang mereka ciptakan adalah hasil dari buah pemikiran para siswa SMAN 10 Padang yang antusias ingin memberikan suguhan semangat terbaik untuk tim kesayangan mereka.

“Seluruh siswa sangat bersemangat untuk memberikan sokongan semangat terbaik kepada para tim basket SMAN 10 Padang. “Kami tidak mempersalahkan mereka menang atau pun kalah. Bagaimana pun kami akan terus mendukung tim kami dimana pun dan kapan pun mereka akan bertanding,” ucapnya.

Alvaredo menambahkan, dengan suguhan terbaik yang mereka berikan, ia berharap agar dapat menjadi pemenang best supporter Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumbar. “Tentunya itu adalah main goal kami untuk memberikan yang terbaik selama pertandingan berlangsung,” tutupnya. (cr1)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kenapa Islam Mudah Diterima Di Indonesia? 

PLN Raih Penghargaan INDI 4.0 Kemenperin, Target Skor 2024 Tercapai 2022