in

Susunan pemain Manchester City vs Hull

Jakarta (ANTARA News) – Pep Guardiola mempercayakan penyerang Spanyol, Nolito, untuk mengisi peran sebagai penyerang utama menggantikan Sergio Aguero saat Manchester City menghadapi Hull pada Liga Utama Inggris pekan ke-18 di Stadion KC, Senin.

Nolito akan berbagi peran dengan dua penyerang sayap The Citizen, Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling, yang secara bergantikan akan menusuk pertahanan Hull yang dijaga Marshall.

Yaya Toure kembali diturunkan berpasangan dengan gelandang bertahan Fernandinho. Absennya Zabaleta dan Kolarov memaksa Pep menurunkan Stones sebagai pendamping Nikolas Otamendi d jantung pertahanan. Adapun posisi bek sayap City tetap diisi oleh bekas pemain Arsenal, Sagna dan Clichy.

Hull City menurunkan Mbokani dan Snodgrass sebagai penyerang, sementara lini tengah dipercayakan kepada Livermore dan bekas pemain Tottenham, Tom Huddlestone.

Tiga bek Hull, Maguire, Dawson, dan Davies, memiliki tugas terbilang berat untuk mengentikan laju penyerang City yang terkenal memiliki kecepatan dan sepakan yang akurat.

City berada di peringkat empat klasemen sementara dnegan perolehan 36 poin, sementara Hull di dasar klasemen dengan 12 poin.

Susunan pemain dilansir dari situs Premier League:

Man City (4-2-3-1): Bravo; Sagna, Otamendi, Stones, Clichy; Yaya Toure, Fernandinho; Sterling, De Bruyne, Silva; Nolito.

Hull (3-5-2):
Marshall; Maguire, Dawson, Davies; El Mohamady, Livermore, Huddlestone, Clucas, Robertson; Snodgrass; Mbokani.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

What do you think?

Written by virgo

Bayi kembar siam Probolinggo operasi pemisahan darurat

Chelsea lumat Bournemouth 3-0