in

Syarat Maju DPD RI Terpenuhi, Hendra Irwan Rahim Fokus Bertemu Masyarakat

PADEK.CO-Perbaikan persyaratan Calon DPD RI Sumbar Hendra Irwan Rahim dinyatakan telah memenuhi syarat. Kini mantan Ketua DPRD Sumbar itu fokus bertemu dengan masyarakat calon pemilih.

Kepastian Hendra telah memenuhi syarat diungkapkan Kasubag Teknis KPU Sumbar, Rahman Al Amin ketika ditanya wartawan, Jumat (7/7/2023).

“Sudah MS  atau memenuhi syarat. Pak Hendra tinggal penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) DPD RI dari Sumbar,” ujar Rahman.

Hendra Irwan Rahim sejak dulu dikenal sebagai aktivis, politisi dan pengusaha. Hendra pernah menjadi Ketua KNPI Sumbar, Ketua DPRD Sumbar, Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Sumbar dan  kini tercatat sebagai Anggota DPRD Sumbar dari Partai Golkar.

“Bang Hendra itu orang yang kerjanya terukur dan fokus. Sehingga soal syarat seperti Calon DPD RI pasti dikawal beliau. Selalu cek and ricek. Jadi wajar saja masyarakat menganggap Hendra Irwan Rahim paling siap maju ke DPD RI,” ungkap Zul, loyalis Hendra Irwan Rahim.

Sementara itu Hendra ketika dikonfirmasi soal persyaratan pencalonan DPD RI, mengakui itu semua hasil ini kerja keras timnya dan berbagai pihak lainnya yang membantu.

“Jadi kini kita fokus melakukan kerja dan pendekatan kepada masyarakat pemilih di Sumbar dalam upaya menyerap aspirasi. Insya Allah maju DPD RI disambut publik Sumbar,” ujar Hendra.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ketua DPD RI Lanyalla Siap Kawal Tujuh Aspirasi Asosiasi Kepala Desa

Setkab dan Perpusnas Bersinergi Tingkatkan Layanan Perpustakaan