in

Tabrak Pohon Trembesi Dua Pemuda Mawot

Rabu, 3 Mei 2017 15:31 WIB

IDI – Dua pemuda, Agus Salim (23) dan Fahmi (26) warga Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka kendarai menabrak pohon trembesi di tepi jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Seunebok Aceh, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, Selasa (2/5) sekitar pukul 12.00 WIB. “Agus Salim meninggal dunia (mawot) di lokasi kejadian. Sedangkan, Fahmi meninggal dalam perjalanan ke RSUD Graha Bunda, Aceh Timur,” ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, Selasa (2/5).

Insiden kecelakaan itu, jelas AKP Joko Utomo, berawal pada saat mobil Daihatsu Xenia BL 1050 DY dari arah Medan hendak berbelok ke kanan jalan (hendak masuk ke UPTD Pendidikan Darul Aman). Tiba-tiba datang sepeda motor Honda CBR 150 BL 4141 IM yang dikendarai

Agus Salim berboncengan dengan Fahmi dengan kecepatan tinggi dari arah Banda Aceh. “Saat mobil Xenia itu berbelok telah menyalakan lampu sein dan menyalakan lampu utama. Dan sepmor itu sudah mengurangi kecepatannya. Tapi tiba-tiba saat ban mobil Xenia hendak turun ke bahu jalan (jalan masuk ke UPTD) tiba-tiba sepmor itu menyalip dari arah depan Xenia, sehingga menyenggol bagian depan sebelah kanan mobil dan langsung menabrak pohon trembesi tepi jalan tepat di depannya,” ungkap AKP Joko Utomo.

Akibat kejadian itu, jelas Kasat  Lantas, pengemudi sepmor Agus Salim meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan, Fahmi meninggal dalam perjalan ke RSUD Graha Bunda.

Mobil Xenia itu hanya mengalami rusak ringan di bagian depan. Sedangkan, sepeda motor yang dikendarai kedua korban mengalami rusak berat atau ringsek.(c49)

What do you think?

Written by virgo

Miliki Sabu, Driver Ojek Online Di Ringkus

7 Alasan Ayu Ting Ting Banjir Haters di Dunia Maya