in

Tabrak Trailer, Dua Pria Luka-luka

Kamis, 13 April 2017 16:07 WIB

LHOKSUKON – Dua pria, Levi (25) asal Kecamatan Tanah Jambo Aye dan Mursalin (40) warga Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara, mengalami luka-luka setelah sepeda motor (sepmor) Honda Beat yang mereka kendarai menabrak bagian belakang mobil trailer. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (12/4) sekitar pukul 08.30 WIB, di jalan nasional kawasan Desa Alue Bili Kecamatan Baktiya Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kasat Lantas AKP Ikmal, kemarin menyebutkan, kejadian itu berawal ketika mobil trailer Nomor Polisi BK 8910 CL yang disopiri Sholihin (54) asal Medan, melaju dari arah Medan menuju ke Banda Aceh. Saat itu Levi yang mengenderai Sepmor Hondat Beat berboncengan dengan Mursalin melaju dari arah yang sama.

Ketika sampai di lokasi kata AKP Ikmal, Levi hendak mendahului mobil tersebut dalam kecepatan tinggi yang berada di depannya. Namun, tiba-tiba dari arah depan melaju mobil yang belum diketahui identitasnya, sehingga Levi tak mampu mengendalikan sepmor itu dan menabrak bagian belakang tronton tersebut. “Akibatnya pengendara jatuh dan sepmornya masuk ke bawah mobil trailer, sehingga keduanya mengalami luka robek di bagian belakang kepala, kaki dan tangan. Kemudian keduanya dibawa warga ke rumah sakit yang ada di Lhokseumawe untuk mendapat perawatan medis,” pungkas AKP Ikmal.

Kasus tersebut sudah ditangani petugas Pos Lantas Pantonlabu. “Kita berharap kepada pengguna jalan supaya berhati-hati, jangan memaksakan melaju dalam kecepatan tinggi, jika kondisi jalan sedang ramai, demi keselamatan diri dan pengguna jalan dan orang lain,” imbau Kasat Lantas.(jaf)

What do you think?

Written by virgo

5 Bangunan Buatan NAZI yang Masih Eksis Sampai Sekarang

4 Alasan Presiden RI Pindahkan Ibukota Ke Palangkaraya