in

Tabrak Xenia Saat Hujan Deras, Dua Pengendara Supra X Meninggal

Selasa, 28 November 2017 15:41 WIB

IDI – Dua pengendara sepeda motor Supra X 125 BL 3227 SO, sang pengemudi sepmor Syahrul Fadli (17), dan Nur Miswari Sultan (15) yang diboncengnya meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan Daihatsu Xenia BK 1378 MM.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Paya Naden, Kecamatan Madat, Aceh Timur, Minggu (26/11) dini hari. 

Korban laki-laki merupakan warga Gampong Darul Aman, dan korban wanita merupakan warga Gampong Alue Baroh, keduanya dalam Kecamatan Seunoddon, Aceh Utara. Sedangkan pengemudi Daihatsu Xenia , Syahdan (51) warga Jalan II Batang Kilat, Kelurahan Sei Mati, Medan Labuhan. 

Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, melalui Kasat Lantas, AKP Joko Utomo, menerangkan hasil olah TKP kecelakaan terjadi akibat pengendara Supra X tidak hati-hati.

“Karena saat kejadian keadaan sedang hujan deras, sedangkan korban melajukan kendaraanya dengan cepat dan setiba di TKP melaju lebar ke kanan jalan sehingga terjadi tabrakan,” ungkap Joko Utomo, seraya menyebutkan, saat itu Supra X melaju dari Medan, sedangkan Xenia melaju dari arah barat. “Karena jarak sudah dekat tabrakanpun tak bisa dihindari,” ungkap Joko.

Korban laki-laki, katanya, meninggal di Puskesmas Simpang Ulim, dan korban wanita meninggal di TKP. “Barang buktinya telah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Joko Utomo. (c49)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pendapatan APBD 2018 Diproyeksikan Meningkat 2,17 Persen

Pencuri Sepmor Jamaah Shalat Jumat Dihambo Massa