in

Tak Disangka,Artis Hollywood Margot Robbie Gunakan Sikat Gigi Untuk Sempurnakan Make up

Artis hollywood bernama Margot Robbie tenyata punya kebiasaan unik,yakni meratakan foundation menggunakan sikat gigi.Ia meratakan di bagian anak rambut dan alis mata.

Hasilnya ia mendapatkan hasil make up yang natural dan merata sesuai yang dia inginkan.Ide tersebut ia dapatkan dari temannya.

“Trik ini aku pakai setiap hari. Saat pakai foundation, aku akan menggunakan sikat alis atau sikat gigi untuk menyikat (foundation) ke bagian anak rambut agar semuanya tercampur rata. Terutama karena rambutku pirang tapi kulit kecokelatan, jadi kalau tidak diratakan akan terlihat menjijikan. Foundation di rambutku bisa kelihatan,” ujar Margot Robbie seperti dikutip dari Female First.

Berbeda dengan artis lain membuatnya di cap memiliki kebiasaan aneh.Bahkan setiap ia menggunakannya pun suaminya Tom Ackerly menggodanya dengan sebutan gila.

“Aku melakukannya setiap hari, dan setiap kali suamiku tanya, ‘apa yang kamu lakukan?” aku jawab, ‘aku menyikat makeup ke anak rambutku!’ dan dia akan merespon, ‘wanita itu gila ya’,” cerita Margot.

(Sumber.Gosumut)

Bagaimana 

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Propaganda ISIS

Jasa Penyewaan Di Internet Ini Bener-bener Aneh Banget