in

Tampil Cantik, Anisa Bahar Kunjungi Lina Mukherjee

“Saya sengaja ke Palembang ini untuk mengunjungi sahabat saya Lina Mukherjee. Alhamdulillah, Lina sehat wal afiat dan tidak benar ada gosip yang mengatakan kalau dia hamil. Lagian kan tengah menjalani hukuman seperti ini bagaimana bisa hamil,” ujar Anisa Bahar kepada sejumlah wartawan yang menunggu di halaman Lapas Perempuan.

Anisa menjelaskan, saat di ruang kunjungan dirinya menjadi perhatian para pengunjung dan warga binaan lainnya. Pelantun lagi ‘Ratu Goyang’ ini juga mengungkapkan keinginan Lina Mukherjee untuk segera kembali dan beraktifitas seperti biasanya.

Baca Juga:  SMB IV Dukung Kajian Bersama Abdul Somad Al-Palimbani dan Muhammad Arsyad Al-Banjari

“Lina mengungkapkan dirinya ingin segera kembali berkumpul bersama keluarga. Mudah-mudahan tak lama lagi, dan dia bisa kembali menjadi tiktoker dengan konten yang menghibur,” tambah Anisa.

Ibu dari pedandut Juwita Bahar ini juga berjanji, jika tak ada kegiatan  penting dirinya akan ikut menjemput Lina Mukherjee saat akan bebas nantinya. Kunjungan Anisa Bahar ke Lapas Perempuan juga didampingi Komisaris PT Berita Pagi Media Kemas Khoirul Mukhlis.

Baca Juga:  Polisi Ungkap Motip Pembunuhan Sadis di OKI , Dilatar Belakangi Sakit Hati

Sebagaimana diberitakan tiktoker Lina Mukherjee divonis majelis hakim Pengadilan Negeri Palembang dengan hukuman penjara 2 tahun ditambah denda 250 juta rupiah subsider 3 bulan kurungan. Lina dinyatakan bersalah dengan membuat konten penistaan agama.

Mulai ditahan Senin (10/7/2023) di Lapas Perempuan yang berada di kawasan jalan Merdeka Palembang. Saat itu Lina dikenakan pasal  pasal 45 ayat 2 junto pasal 28 ayat 2 UU Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan UU Nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik. (hus/bp)