in

Tebar Kebaikan di Bulan Penuh Berkah, Paragon Corp Hadirkan Kajian Ramadhan Dipimpin Ustazah Oki Setiana Dewi di Mesjid Raya Sumbar

PADANG, METRO–Perjalanan Paragon Corp dalam menebar kebaikan di bulan penuh berkah dengan melakukan kajian Ramadhan dan kegiatan menarik di lima Kota dengan Mesjid Iconic di Indonesia terus berlanjut. Kamis, (28/3) mesjid raya Sumatera Barat (Sumbar) dipilih sebagai tempat menyelenggarakan kegiatan tersebut yang dihadiri ratusan orang jamaah.

Dalam kajian ramadhan tersebut, sedianya akan dipimpin langsung oleh salah satu ustadzah kondang Indonesia, yakni Ustazah Oki Setiana Dewi. Namun, karena Bandara Internasional Minangkabau (BIM) ditutup sementara akibat sebaran abu vulkanik dari erupsi gunung Marapi, sehingga terpaksa pesawat yang ditumpanginya dialihkan ke Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru.

“Berhubung pesawat yang ditumpangi oleh ustazah Oki Setiana Dewi tidak bisa mendarat di Padang, maka dialihkan ke Pekanbaru. Meski tidak hadir langsung, tetapi Ustazah Oki akan tetap memimpin kajian Ramadhan kita hari ini secara daring,” kata Corporate Social Responsibility at Paragon Technology And Innovation, Afifah Alif Maghend.

Afifah menyebut, kegiatan dengan tema Bergerak bersama sinergikan kebaikan di Ramadan, ‘Teruskan langkah baikmu, belajar dari teladan mulia ummul mukminin’ ini dicetus berdasarkan keinginan dari pendiri Paragon Corp, Nurhayati Subakat yang ingin memakmurkan mesjid di bulan ramadhan.

What do you think?

Written by virgo

Presiden Jokowi dan Kabinet Indonesia Maju Berbuka Puasa Bersama

Presiden Jokowi Gelar Buka Puasa Bersama Kabinet Indonesia Maju