in

Temukan Balon Opster, Warga Bireuen Diberikan Hadiah oleh Dandim Aceh Utara

Lhokseumawe – Amirudin (35), mendapatkan hadiah berupa sejumlah uang tunai dari Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto di halaman Makodim setempat. Senin (3/7/17). Warga asal Gampong Alue Dua, Kecamatan Makmur, Bireuen ini mendapatkan hadiah setelah menemukan balon Opster TNI yang jatuh di halaman rumahnya minggu, (02/07) kemarin siang.

Menurutnya, saat hendak tidur di teras rumahnya, tiba-tiba ia melihat benda berwarna hijau mirip layangan di salah satu pucuk pohon pinang yang berada di halaman rumahnya. Karena penasaran, kemudian ia memanjat pohon pinang tersebut dan mengambilnya. Setelah diambil ternyata berupa kain hijau yang diikat dengan balon bertuliskan, “Opster TNI di Aceh Utara”.

“Saat tiduran di teras, saya lihat seperti layangan di pucuk pohon pinang, kemudian saya panjat ternyata balon yang ada kainnya,” katanya.

Setelah menemukan balon itu, ia memberitahukan kepada rekannya Ayub (40), warga Blang Dalam, kecamatan Makmur yang selanjutnya Ayub memberitahukan ke Kopda Sugeng, Babinsa Kodim 0111/ Bireuen dan keesokan harinya Amiruddin dan Ayub diantar oleh Kopda Sugeng ke Makodim Aceh Utara.

Dandim Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Pasi Log Kapten Inf Abdullah pada saat penyerahan hadiah tersebut mengatakan hadiah ini merupakan bentuk apresiasi bagi siapa saja yang menemukan balon Opster TNI TA. 2017 yang beberapa hari lalu dibuka oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch Fachruddin di Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara.

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Wali Band dan Aulia D’Academy Sihir Wisman Crossborder

Hari Ini Polisi Akan Periksa Hari Tanoesoedibjo