in

Tenis Lapangan Palembang Bidik Dua Keping Emas di Porprov OKU Raya

Ketua Umum PELTI Kota Palembang Ir Harrey Hadi MS Tenis Lapangan Palembang Bidik Dua Keping Emas di Porprov OKU Raya

Palembang, BP–Tim tenis Palembang sukses mengantongi lima medali pada Kejuaraan Multievent Olahraga Bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII pada 16-26 di Kota Prabumulih.

Lima medali tersebut dipersembahkan dari emas beregu putra dipersembahkan oleh Quarted Anan Sisar, Abdi linuhur, Satria Oktarianto dan Ridho Dwi Julianto, perunggu tunggal putra oleh Anan Sisar S, perunggu tunggal putri oleh Quenna Alvida, perunggu ganda putra oleh pasangan Silsi Adelia/Izyana Afiqah dan perunggu campuran berhasil diraih oleh pasangan Abdi linuhur/Irene.

Guna meningkatkan pembinaan dan prestasi para petenis lapangan di Kota Palembang, Pengurus Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Kota Palembang membidik dua medali emas pada Porprov XIII di Kabupaten OKU Raya 2021 mendatang.

“Alhamdulillah, Porprov kemarin lima medali. Satu emas dan empat perunggu. Sebenarnya ada peluang emas lagi, tapi ya kita hormati teknis pertandingan dan menjunjung sportivitas,” ujar Ketua Umum PELTI Kota Palembang Ir Harrey Hadi MS, Kamis (28/11).

Pria yang juga Ketua Bappeda Litbang Kota Palembang menambahkam bahwa target dua keping emas pada Porprov XIII musim depan sebetulnya bukan omong kosong belaka. Pasalnya, PELTI Palembang tengah membuat strategi berikut program pembinaan dan prestasi yang tepat sasaran.

Sehingga memang target diikuti proses yang nyata dengan mengembangkan dan meningkatkan atlet senior dan membina atlet-atlet baru.

“Kita terus bergerak melakukan pembinaan, salah satunya kegiatan Kejuaraan Piala Walikota Palembang yang kita gelar saat ini. Kita ingin muncul bibit-bibit petenis Palembang yang nanti akan terus kita lakukan pembinaan,” jelasnya.

Guna mencapai target tersebut sebetulnya, harus ada keseimbangan antara pembinaan prestasi dan penyediaan sarana dan prasarana yakni venue yang maksimal.

“Jadi memang ada pembangunan fisik dan non fisik. Venue di JSC itu memang skala. internasional, tapi milik provinsi. Artinya saya sebagai Ketua PELTI Kota Palembang dan jajaran pengurus memang harus intensif melakukan pembinaan,” pungkasnya. #sug

What do you think?

Written by Julliana Elora

Adaptasi percikan air laut jadi fokus tim dayung Indonesia

Menteri ESDM di DPR