in

Terima Piala UHC Award dari BPJS Kesehatan, Pj Wali Kota Padang Resmikan Taman INISIATIF Sisingamangaraja

PADANG, METRO–Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar bersama Direktur SDM dan Umum BPJS Kesehatan Andi Afdal meresmikan renovasi Taman Sisingamangaraja di Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kota Padang yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan, Kamis (22/8).

Taman yang asri itu kini diberi nama Taman INISIATIF (Integritas, Kolaborasi, Pelayanan Prima, dan Inovatif) Sisingamangaraja. Direktur SDM dan Umum BPJS Kesehatan, Andi Afdal menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemko) Padang atas dukungan penuh yang diberikan dalam mewujudkan Taman INISIATIF ini.

“Kami berterima kasih kepada Pemko Padang yang telah bekerja sama menyediakan Taman Sisingamangaraja ini. Diharapkan taman ini dapat menjadi sarana untuk membangun awareness kepada seluruh stakeholder dalam ekosistem JKN di Kota Padang, terhadap Tata Nilai INISIATIF BPJS Kesehatan,” ujar Afdal.

Afdal juga menjelaskan, BPJS Kesehatan menggaungkan eksternalisasi Tata Nilai INISIATIF sebagai salah satu langkah strategis dalam menciptakan ekosistem JKN yang lebih baik.

Ia mengatakan, program ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam kepada mitra strategis dan mendukung tercapainya tujuan Program JKN, khususnya dalam meningkatkan citra dan kualitas layanan JKN.

Andree berterima kasih atas dukungan BPJS Kesehatan, salah satunya dukungan melakukan renovasi Taman Sisingamangaradja. “Taman ini sebelumnya tidak terawat. Kita akan rawat dengan baik karena fungsinya sebagai ruang terbuka hijau, tempat rekreasi, olahraga, dan menambah keindahan kota,” imbuh dia.

Selain meresmikan taman, pada kesempatan itu, Andree Algamar juga menerima piala dan piagam penghargaan Universal Health Coverage (UHC) Award Kategori Utama dari Andi Afdal.

Andree juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan UHC yang telah diberikan BPJS Kesehatan. “Penghargaan ini memberikan semangat kepada kami untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan bukti kepada DPRD bahwa kita benar-benar memakai uang rakyat untuk program yang berdampak pada kesehatan masyarakat dan SDM kita,” ujar Andree.

What do you think?

Written by virgo

Seskab: Kerja Keras, Dedikasi, dan Ketulusan Bekerja adalah Faktor Utama Seseorang Layak Dihargai

Lirik lagu Nuha Bahrin dan Naufal Azrin – “Casablanca”