in

Ternyata 2 Orang ini yang mengisi sulih suara Film kartun "Si Unyil" , Penasaran ?

Pernah nonton film kartun Si Unyil ? Film kartun yang sudah memiliki usia cukup lama di dunia televisi.

Tentunya kamu akan selelu terhibur dengan alur cerita nya yang selalu update dan selalu memberikan motivasi dan pelajaran untuk anak anak Indonesia.

Awal mula film kartun ini disiarkan di TVRI nasional kisaran tahun 1981.

Pernah gak kamu berpikir dan penasaran siapa sebenarnya di balik suara imut dan lucu Si Unyil ? mau tahu siapa di belakang layar tersebut ? youk simak ulasan di bawah :

Pengisi Suara Pertama Kali Tayang 1981

Film Kartun Si Unyil pertama kali tampil di TVRI pada tahun 1981 , Orang yang berhasil mengisi suara dibelakang layarfilm kartun ini adalah Bambang Utoyo. Yang lebih menarik nya lagi, pada masa itu ia baru berusia  10 tahun. Ia dipercaya mengisi suara film Si Unyil sampe kelas 2 SMP. yang namanya lelaki pasti mengalami pertumbuhan badan dan perubahan suara, Sehingga ia harus digantikan dengan suara yang lebih anak anak.

Pengisi Suara Era Baru

Berbeda dengan tahun 1981, setelah Bambang pensiun, di era berikutnya di gantikan oleh wanita bernama Hanimah, Pada tahun 2007 Si Unyil kembali menyapa pemirsa lewat salah satu stasiun televisi swasta dengan nama ” Laptop si unyil

Namun, jangan salah kaprah, Hanimah memang bukan pendatang lagi di dunia sulih suara, ia sudah berkiprah sejak tahun 1995.

 Nah demikian ulasan tentang Ternyata 2  Orang ini  yang mengisi  suara “Si Unyil”  , Penasaran ?. Semoga bermanfaat. terimakasih



BACA JUGA :

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

8 Disain Rumah Unik di Dunia

Pulau Penyengat Destinasi Wisata Baru