in

Ternyata Ada Kebohongan Menarik Di Balik Adegan Pemakaman Tony Stark ‘Iron Man’

Film Avengers: Endgame diketahui menjadi salah satu film paling laris di dunia saat ini. Tidak heran kalau melihat ada nama-nama besar yang mengisi film tersebut.

Ada banyak pertanyaan yang sering muncul setelah menyaksikan film itu. Tetapi baru sekarang ini, Joe dan Anthony Russo membahas tentang beberapa rahasia di adegan film tersebut.

Adapun salah satu yang menarik untuk dibahas yaitu mengenai pemakaman dari Tony Stark aka Iron Man atau Robert Downey Jr. Proses syutingnya dinilai sebagai salah satu yang paling sulit.

Hal ini karena mereka harus mengumpulkan seluruh aktor dalam satu scene. Tentu saja ini bukan hal yang mudah mengingat jadwal para aktor kelas A itu sangat padat.

“Itu sangat sulit, kami mengumpulkan mereka selama dua jam,” ungkap Joe.

Sebelum syuting, mereka telah membuat karton pengganti para aktor untuk meminimalisasi kesalahan lantaran jadwal yang tak bisa lagi dibuat syuting ulang.

“Bisa kau bayangkan bagaimana sulitnya untuk mengumpulkan para aktor itu di sana. Itu adalah sebuah kesempatan yang langka. Hal itu menjadi spesial karena itu adalah pemakaman Tony,” tegasnya.

Tak cuma itu saja, mereka juga membuat adegan ini rahasia bahkan tidak diketahui oleh para aktor serta eksekutif. Ada beberap akode untuk digunakan menandai adegan ini.

“Kami mencoba untuk merahasiakan proses syuting dan apa yang akan terjadi. Jadi kami menyebut adegan tersebut sebagai pernikahan, bukan pemakaman, itu menjadi kode kami,” tutup Joe.

Tags: Tony Stark, Iron Man

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

KPK Dalami Peran Sofyan Basir

Pemuda Ini Mancing Ikan di Sungai, Temannya Mendadak Ditarik Sosok Misterius Hingga Tercebur, Nyawa Hampir Melayang