in

Ternyata Film Spider-Man: Homecoming Sukses Mendapat Triliunan Rupiah

Spider-Man : Homecoming menunjukkan kalau nama besar sang Manusia Laba-Laba masih tetap kuat untuk menarik pemirsa ke bioskop. Tengok saja, lewat film ini, Spider-Man berhasil berayun ke tempat puncak box office Amerika Serikat serta dunia. 

Untuk lokasi Amerika Serikat saja, film yang di bintangi aktor muda Tom Holland ini memperoleh pendapatan US$ 117 juta, atau sekitaran Rp 1, 5 triliun. Angka ini meletakkan Spider-Man : Homecoming di tempat satu box office Amerika Serikat, jauh mengungguli posisi dua, Despicable Me 3 yang menyatukan US$ 33, 9 juta atau tidak kurang dari Rp 454 miliar. 

liputan6.com

Jumlah pendapatan Spider-Man : Homecoming di Amerika Serikat pada minggu perdana penayangannya ini nyatanya jauh melalui perkiraan awal Sony Pictures, Columbia, serta Marvel—studio yang menghasilkan film ini. Menurut perkiraan ketiganya, film ini cuma juga akan menyatukan US$ 80 juta di minggu perdananya. 

” Kebanyakan orang di Sony serta Marvel demikian semangat. Ini dapat disebut jadi kemenangan atas kembalinya Spider-Man, ” papar Josh Greenstein, Marketing Chief Sony Pictures. Angka US$ 117 juta ini merupakan pendapatan paling besar ke-2 selama histori Sony Pictures, dan ada di belakang Spider-Man 3. 

Tidak cuma di Amerika Serikat, film garapan Jon Watts ini memperoleh sambutan hangat di pasar internasional. Apabila pendapatan pasar Amerika Serikat serta internasional dipadukan, keseluruhannya film ini memanen US$ 257 juta atau sekitaran Rp 3, 4 triliun. 

liputan6.com

Josh Greenstein mengatakan satu diantara aspek yang mengakibatkan keberhasilan film ini, yaitu karna pemirsa inginkan film superhero yang ramah keluarga, untuk dilihat pada berlibur musim panas. Hasrat pemirsa ini, bak gayung bersambut dengan rencana film Spider-Man : Homecoming. 

” Disini Tom Holland memainkan Peter Parker versus pelajar yang menginginkan menunjukkan kalau dirinya layak menyandang predikat jadi Avenger. Semua yang kami pertaruhkan di film ini pada akhirnya terbayar selesai, ” kata dia.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Contoh

Pajak Hambat Pengembangan Koperasi