in

The Arista Tawarkan Menu Spesial Paska

Palembang, BP

Merayakan Hari Paska pada 14 April tahun ini, Brava Parlour The Arista Hotel Palembang memberikan penawaran spesial yakni Sunday Socialita Easter Brunch @Brava Parlour yang hadir dengan konsep Easter Brunch Mini Buffet & A’la Carte style di minggu ini mulai pukul 10.15 hingga 15.00.

Executive Assistant Manager The Arista Hotel Palembang Mario Adriansyah mengatakan, program ini menjadi pilihan yang sangat tepat bagi yang ingin menghabiskan akhir pekan Anda dalam suasana Easter Brunch yang santai dengan pilihan menu mini buffet & A’la Carte di Brava Parlour.

Menu buffet yang disajikan merupakan menu yang sehat, segar, dan nikmat terdiri dari berbagai station mulai dari Carving Station aneka olahan daging seperti Roast of Tenderloin, Striploin, Brisket, Rib Eye, dan Roasted Turkey khusus pada moment Easter Brunch. Disajikan juga Assorted Bread & berbagai olahan telur di Egg Station, seperti Baguette, Toast and Sourdough Bread. Dominasi rasa masakan khas Eropa membuat sajian spesial ini menjadi alternatif Brunch Anda bersama keluarga.

Di antara menu-menu istimewa yang dihadirkan, hidangan yang wajib untuk dipesan adalah steak and egg. Anda juga dapat memesan side dish, seperti hash brown potato, mash potato, sauteed spinanch, beef bacon, dan cereal.

Penawaran menu spesial di momen Paska ini tentunya dapat pula Anda nikmati di setiap minggunya dalam program Sunday Socialita Brunch yang dapat Anda jumpai setiap Minggu dan hari libur nasional, mulai dari pukul 10.15 hingga 15.00 di Brava Parlour TheArista Hotel Palembang. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi (0711) 35 5000. #ren

What do you think?

Written by virgo

Hasil Survei Ridho ‘Matahari Tunggal’ di Prabumulih

TNI Siap Bantu Kembangkan Kawasan Perdesaan