in

Tiket konser THE BOYZ “THE B-ZONE IN JAKARTA” tersisa satu kategori

Jakarta (ANTARA) – Menuju 10 hari menjelang tur konser idol K-Pop THE BOYZ bertajuk “THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA” masih tersisa satu kategori tiket sejak pembukaan penjualan resmi pada 8 Juni 2022.

Menurut pantauan ANTARA dari laman penjualan tiket resmi Tiket.com, Rabu, satu kategori yang tersisa yakni Blue A dan Blue B. Kategori Blue A dan Blue B festival, sedangkan kategori lainnya mendapatkan nomor kursi.

Tiket konser sendiri terbagi menjadi lima kategori yaitu Blue A dan Blue B (Rp2,8 juta), Purple A dan Purple B (Rp1,2 juta), Pink (1,7 juta), Green A dan Green B (Rp2,2 juta) dan Yellow (Rp2,4 juta).

Grup beranggotakan Sang-yeon (pemimpin), Jacob, Kevin, Eric, Q, Hyun-jae, Ju-yeon, Young-hoon, New, Sun-woo, dan Ju Haknyeon itu akan tampil di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta pada 10 Juli 2022 pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, personel termuda THE BOYZ, Eric tidak dapat berpartisipasi dalam konser tur di Jakarta karena mengalami masalah kesehatan dan akan beristirahat sejenak dari aktivitas grupnya. THE BOYZ akan melanjutkan tur konser dengan 10 personel.

THE BOYZ telah menyelesaikan rangkaian tur konser US dan Eropa. Mereka akan melanjutkan tur konser Asia di Jakarta (10 Juli 2022), Bangkok (23-24 Juli 2022), dan Seoul (5-7 Agustus 2022), dilanjut dengan tur konser Jepang di Kobe (15-16 Oktober 2022), Fukuoka (22-23 Oktober 2022), dan Tokyo (5-6 November 2022).

THE BOYZ mengawali debutnya pada 6 Desember 2017 dan meluncurkan THE BOYZ DEBUT ALBUM [THE FIRST] berisi Intro, Boy (lagu utama), Walkin’ In Time, Got It, I’m Your Boy, dan Boy (Instrumental).

Baca juga: Agensi THE BOYZ umumkan pembatalan dua tur di AS

Baca juga: Eric THE BOYZ dijadwalkan absen di konser Jakarta

Baca juga: The Boyz, (G)I-DLE & Hwang In-youp dijadwalkan akan mampir ke Jakarta

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

GM PLN Sumbar: Kompor Induksi untuk Kemandirian Energi

Dream Theater konser di Solo 10 Agustus mendatang