in ,

Tips Memilih Tas Make Up Kecil Kualitas Bagus

Make up sudah menjadi kebutuhan penting bagi seorang wanita, bahkan tak jarang diantaranya yang menjadikannya sebagai mata pencarian, diantaranya adalah dengan berprofesi sebagai MUA atau Makeup artis. Sehingga kemudian dituntut untuk membawa makeup kemana-mana. Agar lebih praktis dan pastinya kondisi makeup Anda ini bisa terjaga dari resiko kerusakan, maka penting hukumnya untuk membawa tas make up kecil juga.

Tas make up kecil ini merupakan sebuah tas yang pada dasarnya di desain secara khusus untuk tempat menyimpan berbagai macam peralatan make up. Jadi jika seandainya Anda ingin kemana-mana juga tak perlu khawatir, karena make up tersebut bisa secara praktis disimpan disana. Cukup banyak diantara brand atau merk yang mengeluarkan produk tersebut, sehingga nantinya Anda bebas tinggal pilah-pilih saja sesuai dengan keinginan.

Namun pastinya jangan asal beli, agar mendapatkan produk terbaik, maka berikut ini diantaranya ada beberapa tips dalam memilih tas make up kecil berkualitas, yaitu:

  • Sesuaikan ukurannya dengan jumlah produk kosmetik yang akan Anda simpan ke dalamnya, ukuran dari tas makeup ini sendiri bervariasi, mulai dari ukuran yang kecil untuk pemakaian pribadi. Serta ada juga yang berukuran besar, biasanya digunakan untuk Anda yang berprofesi sebagai seorang MUA, karena jumlah peralatan makeup yang dimiliki banyak, maka harus membeli tas yang besar juga. Bagi yang masih pemula tas dengan ukuran antara 20 hingga 25 cm saja sudah cukup digunakan.
  • Memilih model, selanjutnya yang tidak kalah penting adalah dengan mempertimbangkan modelnya. Apalagi memang tas make up ini punya model sangat beragam, sebut saja diantaranya adalah yang bersekat, jika seandainya jumlah make up yang dimiliki banyak, ada juga model yang dapat digantung sampai dengan yang modelnya koper untuk mempermudah dalam membawa make up tersebut kemana-mana. Hal ini dapat disesuaikan dengan kepraktisan Anda saja dalam membawanya.
  • Fitur-fitur dalam tas tersebut, setiap tas make up juga dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang yang cukup beragam, misalnya ada yang dilengkapi dengan cermin. Nantinya ia dapat difungsikan juga sebagai meja rias portable. Kemudian juga ada jenis yang dirancang kuat sehingga tidak akan mudah rusak ketika digunakan bepergian dan lain sebagainya, Ini harus benar-benar Anda perhatikan.
  • Material atau bahan yang digunakan, jangan lupa memeriksa bahan apa yang dipakai untuk membuat tas tersebut, alangkah baiknya memilih yang punya daya tahan terhadap air, sehingga meskipun hujan nantinya peralatan make up Anda juga akan tetap aman tersimpan didalamnya. Serta carilah bahan yang tidak mudah menghisap debu sehingga nantinya akan lebih mudah dibersihkan.
  • Merk, mencari tas make up dengan kualitas terbaik maka wajib hukumnya bagi Anda untuk pilah-pilih merk atau brand yang tepat. Apalagi memang di pasaran sendiri ada cukup banyak merk yang mengeluarkan produk semacam ini, sehingga harus benar-benar diperhatikan. Pastikan juga bahwa tas make up bermerk yang Anda beli tersebut asli bukan produk KW atau replika.

Yuk langsung cek berbagai koleksi tas make up untuk sehari-hari di ZALORA, karena ada banyak pilihan model serta ukurannya. Produk yang dijual disana juga dijamin keasliannya, sehingga Anda tidak perlu khawatir, bahkan ada garansi juga yang menyertainya, sehingga bisa langsung download aplikasinya untuk kemudahan Anda di dalam berbelanja, bisa didapatkan di Playstore maupun Appstore.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Piala AFC 2022: PSM dan Kuala Lumpur City FC berbagi satu poin

Program Pencegahan Penanggulangan Covid-19 dan HIV/AIDS di PT Semen Padang