in

Titi DJ beri kejutan di runaway Benang Jarum x Buttonscarves JFW 2024

Jakarta (ANTARA) – Solois perempuan Titi Dwijayanti atau biasa dikenal dengan nama Titi DJ memberi kejutan di peragaan busana jenama Benang Jarum dan Buttonscarves dalam gelaran pekan mode tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (27/10).

Dengan mengenakan loose dress berwarna kuning pastel dengan aksen bulu dan sayap, Titi menyanyikan lagu “Sang Dewi” setelah koleksi dari jenama Benang Jarum ditampilkan. Kejutan ini pun langsung disambut oleh tepuk tangan meriah penonton yang hadir malam tadi di acara tersebut.

“Sang Dewi di sini bukan saya, tapi kalian semua (sambil menunjuk seluruh penonton), semua cantik luar biasa,” kata Titi usai bernyanyi.

Baca juga: Kelly Tandiono hadirkan koleksi “Petruk of the Sea” di JFW 2024

Sebelum pertunjukan jenama fesyen dari Buttonscarves dimulai, Titi menyanyikan kembali lagu hit miliknya bertajuk “Semua Jadi Satu”.

“Suatu kehormatan bisa berada di sini, di tengah gelaran busana dari Benang Jarum dan Buttonscarves,” kaya Titi sebelum bernyanyi.

Kejutan dari Titi DJ tidak hanya sampai di situ. Usai peragaan busana dari jenama Buttonscarves, Titi kembali muncul di depan khalayak dengan menyanyikan lagu “Ekspresi”.

Untuk penampilannya di sesi kedua ini, Titi terlihat mengenakan pakaian loose dress kuning dengan tambahan jaket beraksen bulu serta jepitan rambut berbentuk sayap di kedua sisi kepalanya.

Penyanyi Titi DJ saat tampil di peragaan busana Buttonscarves dan Benang Jarum dalam JFW 2024 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Para model yang mengenakan koleksi terbaru dari Benang Jarum dan Buttonscarves ini mulai memasuki area peragaan busana sambil menari ringan dengan mengikuti alunan lagu yang dinyanyikan Titi.

Setelah semua model bergaya untuk sesi peragaan busana ini, keempat desainer dan pendiri dari Buttonscarves serta Benang Jarum yang terdiri dari Linda Anggrea, Allyssa Hawadi, Mitha Huljana, dan Kanya Trihapsari memasuki area peragaan busana untuk menutup sesi mereka.

Keempatnya memberikan hormat sebagai ungkapan terima kasih kepada penonton sambil diiringi nyanyian dari Titi DJ.

“Terima kasih semuanya!” kata Titi usai menyanyikan lagu penutup.

Buttonscarves bersama Benang Jarum menghadirkan tema “Fairy Passion” dan “The Whispers of Royal”. Kedua jenama ini menghadirkan ragam koleksi pakaian untuk wanita dengan pilihan warna dan model yang menarik untuk ajang JFW kali ini.

“Mengajak teman-teman berani mewujudkan berani bermimpi agar kita bisa mewujudkan mimpi kita,” kata Linda saat menjelaskan tema peragaan busananya di JFW 2024.

Baca juga: Dekranasda NTT hadirkan tenun ikat khas Nusa Tenggara di JFW 2024

Baca juga: Bigissimo bawa koleksi “Manifesto”, “plus size” pertama di JFW 2024

Baca juga: Ibnu Jamil tampil perdana bersama Ririn Ekawati di JFW 2024

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023

What do you think?

Written by Julliana Elora

SMP Negeri 2 Batusangkar: Berani Mengajar, Siap Belajar

Film “Aku Rindu” hadirkan sosok Polri pemecah masalah di masyarakat