in

Tokoh Masyarakat, Mahasiswa dan Komunitas di Pessel. Siap Dukung Pemilu Damai

PESSEL METRO–Kurang dari sepuluh hari pesta demokrasi lima tahunan segera digelar. Pemilu serentak 2024, memilih Presiden/ Wakik Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten .

Dalam rangka menciptakan kondisi aman,.damai dan lancar. Beberapa komunistas masyarakat, tokoh masyarakat dan mahasiswa di Kabupaten Pesisir Selatan menyatakan siap mendukun pelaksanaan Pemilu damai.

Civitas dan Badan Eksekutif Mahasiswa STAIYPIALIKHLAS PAINAN, menyatakan komintmen dalam mendukung mewujudkan Pemilu tahun 2024 yang damai tanpa hoax tanpa provokasi dan tanpa politik identitas.

STITE Pesisir Selatan tidak kalah ikut mendaklarasikan dalam mendukung mewujudkan Pemilu tahun 2024 yang damai tanpa hoax tanpa provokasi dan tanpa politik identitas.

Komunitas pemilik bagan Kecamatan Air Haji juga tidak mau kalah dalam ikut mendukung suksesnya Pemilu serentak tahun 2024, dengan membentangkan spanduk deklrasi, komunitas pemilik bagam menyatakan sikap untuk mewujudkan Pemilu tahun 2024 yang damai tanpa hoax tanpa provokasi dan tanpa politik identitas.

What do you think?

Written by virgo

Rektor Unsri sebut dinamika politik harus menjaga keharmonisan

Tunjuk Mendagri Tito sebagai Plt Menko Polhukam, Presiden: Punya Pengalaman