in

Transfer ke Chelsea Gagal, Gelandang Ajax Alvarez: Saya Sangat Kecewa!

Gelandang Ajax Edson Alvarez mengaku kecewa setelah mengetahui kepindahan musim panas ke Chelsea gagal.

Alvarez telah mengkonfirmasi bahwa The Blues tertarik untuk mengontraknya di bursa transfer musim panas. Alvarez mengatakan dia kecewa ketika transfer gagal terwujud. Tapi, dia masih berharap bisa mendapatkan langkah besar di masa depan.

“Ada minat dari Chelsea. Tidak ada yang menyangka mereka akan mengajukan tawaran lagi. Itu adalah situasi yang sulit,” katanya kepada ESPN seperti dikutip Goal.com .

Menurutnya, Ajax benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa. “Mereka tidak memiliki pemain di posisi saya. Tentu saja saya berjuang sejauh yang saya bisa. Saya tidak ingin melakukan itu terlalu banyak. Karena saya tahu tanggung jawab yang saya miliki di dalam klub,” katanya. “Saya sangat kecewa, tetapi saya yakin cepat atau lambat klub besar akan datang untuk saya,” tandasnya.

Alvarez tetap menjadi pemain reguler di Ajax, tetapi jelas akan tergoda untuk pindah jika tawaran menarik datang.

Sementara itu, Chelsea telah diperingatkan oleh mantan gelandang Belanda Wesley Sneijder yang mengatakan Alvarez tidak akan berguna bagi The Blues .

Sebagai catatan, gol Alvarez saat melawan Rangers adalah yang ke-50 yang dicetak pemain Meksiko di Liga Champions.

Dia memiliki kontrak dengan Ajax hingga 2025, tapi berharap Chelsea memperbarui minat mereka ketika bursa transfer dibuka kembali pada Januari.(esg)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Osimhen Hattrick saat Kalahkan Sassuolo, Napoli Belum Terkalahkan!

Saham Sedekah