in

Tukang Parkir Kepergok Nyabu di Rumah

PADANG, METRO–Nekat menjadi pengedar sabu, seorang pria yang bekerja sebagai tukang parkir diringkus Tim Opsnal Unit Reskrim Pol­sek Padang Utara di kediamannya Jalan Bahari, Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Senin (6/2).

Pelaku berinisial AA (32) yang kedua tangannya ini dipenuhi gambar tato, hanya bisa pasrah ketika digerebek petugas di kediamannya. Pasalnya, disaksikan Ketua RT setempat, petugas yang melkaukan penggele­dahan berhasil menemukan satu paket sabu.

“Terungkapnya kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika ini berawal dari penyelidikan Unit Opsnal Reskrim dan Intel Polsek Padang Utara,” kata Kapolsek Padang Utara, AKP Mazwanda, Selasa (7/2).

Hasil penyelidikan, dije­laskan AKP Mazwanda, didapatkan informasi telah sering terjadi transaksi dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Jalan Bahari Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

“Selanjutnya tim Opsnal Reskrim dan Intel Polsek Padang Utara segera melakukan penggerebekan  terhadap terduga pelaku di kediamannya. Saat digerebek, pelaku kedapatan akan memakai sabu,” ujar AKP Mazwanda.

Ditambahkan AKP Maz­wanda, setelah dilakukan penggeledahan, berhasil ditemukan barang bukti diduga narkoba jenis sabu. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Padang Utara untuk pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.

“Barang bukti ditemukan terdiri dari satu paket kecil kristal bening diduga sabu terbungkus dengan plastik klep.Selain itu juga ada  satu set alat hisap sabu, satu korek api mancis, jarum, empat plastik klep bekas, sedotan,” kata AKP Mazwanda. (rom)

What do you think?

Written by virgo

Presiden akan Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional hingga Resmikan Terminal di Sumut

Genius Bicara Program Pemberdayaan Perempuan di Forum Internasional CSW 67