in

Tumpas Narkoba, Iptu Aiga dan Jajaran Diberi Penghargaan  

APRESIASI: Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari memberikan penghargaan kepada Kasat Resnarkoba
Polres Payakumbuh, Iptu Aiga Putra, Selasa (4/12).(POLRES PAYAKUMBUH FOR PADEK)

Berhasil menggagalkan peredaran narkotika dalam jumlah besar, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Payakumbuh, Iptu Aiga Putra, bersama sejumlah personel lainnya diganjar penghargaan oleh Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari saat upacara Sertijab personel Selasa (4/12).

Kapolres Payakumbuh  menyerahkan piagam penghargaan kepada Kasat Narkoba Polres Payakumbuh Iptu Aiga Putra, bersama enam orang anggotanya yang telah berdedikasi menggagalkan peredaran narkotika jenis ganja kering sebanyak 5 paket besar seberat 11,3 kilogram.

Pantas saja penghargaan diterima para abdi negara yang telah mampu menumpas kejahatan luar biasa peredaran narkoba tersebut. Sebab kian hari, bahaya narkoba makin menjadi-jadi dan mengancam hampir semua kalangan, laki-laki, perempuan, orang dewasa bahkan anak dibawah umur sudah mulai terkontaminasi jika dilihat dari sederet pengungkapan yang dilakukan.

Disehut Extra Ordinary Crime, pemberantasan narkotika juga membutuhkan orang-orang berdedikasi tinggi dan memiliki tekad luar biasa juga untuk memberantas peredaran gelap narkotika.

“Apresiasi berupa penghargaan dari pimpinan kita jadikan sebagai salah satu motivasi untuk pelaksanaan tugas lebih baik dalam pemberantasan peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Payakumbuh,” ucap Iptu Aiga Putra saat dihubungi, Selasa (4/12) sore.
Tentunya menjadi sebuah kebanggaan, bisa memberikan yang terbaik dalam tugas.

“Kebanggaan luar biasa bagi kita tentunya sebagai anggota kepolisian manakala kinerja diapresiasi oleh pimpinan, terima kasih kepada Ibu Kapolres,” tutup Kasat Resnarkoba Polres Payakumbuh, Iptu Aiga Putra.

Selain personel Satres Narkoba, Dua orang anggota Sat Intelkam, Bripka Resha Bima dan Bripka Aditya Windi serta satu orang personel Bhabinkamtibmas Polsek Situjuh yakninya Aiptu Supriyadi juga menerima penghargaan, atas dedikasi berhasil ikut menggagalkan peredaran narkotika jenis ganja kering seberat 11,3 Kg.

Kemudian dua orang personel Bhabinkamtibmas Polsekta Payakumbuh yang menjadi inisiator pelaksanaan bedah rumah warga tidak layak huni yang berlokasi di Kelurahan Koto Panjang Dalam dan Koto Panjang Padang Lamposi Tigo Nagari. (fdl)

What do you think?

Written by Julliana Elora

SMP IT Al Kahfi Pasaman Barat, Menjaga Kesehatan Mental Guru Dengan Ikigai

Ditinggal Denny Laine, Paul McCartney kenang momen The Beatles-Wings