in

Unik! Rumah sakit Hello kitty Bikin takjub

Siapa yang tak kenal dengan karakter Jepang bernama Hello Kitty. Sejak kelahirannya di Sanrio, Jepang, Hello Kitty seakan tak pernah hilang dalam ingatan masyarakat. Tak heran jika beberapa orang mengabadikan karakter tersebut untuk konsep kafe, museum, hotel dan pesawat.

Rumah sakit Hello kitty 

Rumah Sakit Sheng Hao di Yuanlin, Taiwan, menjadi rumah sakit satu-satunya yang memakai interior cantik hingga aksesoris berbau Hello Kitty. Dilansir Shanghaiist pada Kamis (18/6/2015), Sheng Hao merupakan sebuah rumah sakit bersalin yang menyediakan tenaga kerja dan perawatan khusus post parfum bagi para ibu.

Tampak dari cara pemakain semua yang menjadi pekerja di sana. Mereka 

Perawat yang mengenakan baju pink

Dengan meningkatnya popularitas pusat perawatan post parfum di Taiwan, persaingan antara penyediaan layanan tersebut pun semakin gencar. Para ibu saat ini mencari fasilitas perawatan yang memiliki lingkungan aman dan nyaman, serta dilengkapi dengan peralatan dan furnitur sehingga dapat memastikan mereka melahirkan secara aman dan bebas stres.

Kamar yang di design berbentuk Hello kitty 

Karena itu, berbagai rumah sakit kini mulai meningkatkan beragam strategi untuk mendapatkan keunggulan dalam berbisnis. Tsai Tsung-chi, direktur rumah sakit Sheng Hao menuturkan bahwa ia memperoleh otorisasi untuk menggunakan gambar Hello Kitty dari perusahaan di Jepang yang membuat rumah sakit ini menjadi satu-satunya lembaga medis Sanrio bersertifikat.

Saat Anda memasuki tempat ini, Anda akan melihat seluruh staf rumah sakit mengenakan seragam merah muda dan celemek Hello Kitty. Dinding ruangan juga di cat dengan baby pinkdan ornamen serba Hello Kitty. Bahkan, tempat tidur, seprai, sarung bantal , dan boneka Hello Kitty menjadi maskot dekorasi di dalam kamar.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Pemkab Badung Transformasi Administrasi Pajak

9 cara mengenali si pembohong