in

Untuk Keempat Kalinya, Pelantikan Pejabat Eselon IV di Pelalawan Diudur

Rian | Rabu,08 Maret 2017 – 09:59:51 WIB

Dibaca: 280 kali 

PANGKALAN KERINCI – Pemerintah Kabupaten Pelalawan sepertinya tak konsisten soal pelantikan pejabat eselon IV di sana. Pasalnya, hari ini yang semula dijadwalkan untuk melantik sejumlah pejabat eselon IV batal lagi.

Pengunduran pelantikan Pejabat eselon IV ini sudah yang keempat kalinya. Para pejabat yang akan dilantik pun hingga kini mengaku belum menerima undangan.

“Sampai sekarang belum ada undangan ataupun pemberitahuan (pelantikan). Kabarnya diundur lagi, entah kapan,” ungkap seorang pejabat eselon IV di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pelalawan dan meminta namanya dirahasiakan.

Jika betul diundur lagi, berarti ini keempat kalinyaa penundaan pelantikan pejabat. Tak diketahui pasti apa penyebab tarik ulur pengambilan sumpah jabatan ini.

Awalnya pelantikan dijadwalkan pada 27 Februari 2017 lalu, satu pekan usai pengukuhan pejabat eselon III. Namun karen alasan susunan belum rampung, mutasi diundur ke 1 Maret 2017.

Masih dengan alasan yang sama, lagi-lagi pelantikan diundur ke tanggal 6 Maret 2017. Seiring berjalannya waktu, penundaan lagi tetap karena alasan serupa ke tanggal 8 Maret 2017. Bupati Pelalawan, HM Harris yang dikonfirmasi pada Selasa (7/3) lalu memastikan tidak ada pengunduran lagi. Lantaran seluruh penyusunannya sudah tuntas.

Namun hingga tanggal 8 Maret 2017 (hari ini) kabar pengunduran kembali mencuat. Perintah dan garansi dari Bupati Harris yang hari ini dinas luar ke Jakarta seakan tidak diindahkan oleh Baperjakat yang diketuai Wabup Zardewan.

“Diudur lagi, kalau tak salah ke Hari Jumat (10/3). Tapi coba kontak BKD (BKP2D),” beber Asisten III Sekdakab Pelalawan, Emir Efendi dilansir tribun.

Kepala BKP2D Pelalawan, Edy Suryandi, tak dapat dikonfirmasi. Nomor ponselnya yang dihubungi dalam keadaan tidak aktif.

Editor: Rian


What do you think?

Written by virgo

Matangkan Kegiatan HPN 2017 di Dumai, PWI Gelar Audiensi dengan Walikota

Anak Muhammad Ali dicegat di bandara hanya karena agamanya