in

Usai Bertengkar dengan Istri, Menantu Diduga Bakar Rumah Mertua

PDG. PARIAMAN, METRO–Satu unit rumah permanen di Korong Bayur, Nagari Pauh Kamba, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padangpariaman, ludes dilahap si jagi merah, Selasa (10/10) sekitar pukul 12.10 WIB. Mirisnya, rumah itu diduga dibakar oleh menantu pemilik rumah.

Kapolsek Nan Sabaris Iptu Fahnedi membenar­kan bahwa telah terjadi kebakaran salah satu unit rumah permanen tersebut. Menurutnya, kejadian ber­awal  ketika saksi bernama Andi bangun dari tidurnya dan terlihat dari depan rumah asap yang me­nge­pul dari arah belakang rumah saksi.

“Lalu saksi melihat ter­nyata rumah Ria Anggraini (38) sudah terbakar dari dalam rumah dan diluar rumah sudah dipenuhi asap. Selanjutnya saksi memberitahukan kepada pemilik rumah yang se­dang berada di Pasar Pauh Kamba bahwasanya rumahnya ter­bakar,” kata Iptu Fahnedi.

Melihat api yang cepat membesar, ditambahkan Iptu Fahnedi, saksi yang merupakan tetangga korban, langsung berteriak memberitahukan kepada masyarakat lain dengan maksud untuk membantu memadamkan api.

“Sesampai korban di rumah terlihat api sudah membakar seluruh rumah korban. Pada saat itu warga setempat datang untuk membantu memadamkan api dengan cara mengambil air yang ada di sekitar lokasi,” ujar Iptu Fahnedi.

What do you think?

Written by virgo

 Istana Adat Kesultanan  Palembang Darussalam Dapat Tiga Kunjungan dari Dalam dan Luar Negeri

Buka KTT AIS Forum 2023, Presiden Jokowi Dorong Kolaborasi Atasi Masalah Kelautan