in

V-ixion Kontra L-300, Dua Siswa SMA Luka-luka

Selasa, 11 Juli 2017 12:30 WIB

LHOKSUKON – Dua siswa Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, yang mengenderai Yamaha V-ixion bertabrakan dengan mobil L-300 di jalan nasional, persisnya di kawasan Simpang Dama Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Senin (10/7) sekitar pukul 11.00 WIB.

AKibat kejadian itu, M Gusti (17) warga Desa Buket Hagu, Kecamatan Lhoksukon, dan temannya yang dibonceng Azwar Gunawan (17), warga Meunasah Munje Kecamatan Lhoksukon.

Mobil L-300 yang dikenderai M Nasir (58) warga Desa Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe ringsek bagian depan. Sedangkan Nasir tidak mengalami luka-luka.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata, melalui Kasat Lantas AKP Ikmal, kemarin menyebutkan, kejadian itu berawal ketika kedua siswa itu mengendarai sepmor V-ixion BL 6320 KJ melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dalam kecepatan tinggi. Tiba-tiba ketika di lokasi kejadian, yang bertikungan dari arah berlawanan muncul L-300.

Sehingga kata AKP Ikmal, sepmor itu hilang kendali dan langsung menghantam mobil tersebut. Akibat kejadian itu sepmor rusak parah dan mobil itu ringsek di bagian depan. Tak lama kemudian petugas langsung membawa keduanya ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis. “Barang bukti sepmor dan mopen L-300 sudah diamankan di Poslantas Terminal Lhoksukon guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

AKP Ikmal juga menyebutkan, selama ini pihaknya sudah bersosialisasi ke sekolah guna mengingatkan pelajar/siswa agar tidak ngebut dan ugal-ugalan di jalan raya, karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. “Kepada pengendara kita juga mengimbau untuk memakai helm depan dan belakang untuk melindungi,” ujar Kasat Lantas.(jaf)

What do you think?

Written by virgo

Presiden Jokowi : Aceh Harus Ramah Investor

5 Kendaraan Masa Depan Yang Dirancang Perusahaan Ban Paling Keren