in

Vasko Ruseimy ‘Jatuh Hati’ dengan Bunda Aisyah se-Sumbar, Sebut Peranan Perempuan Penting dalam Pembangunan

Padang – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat periode 2024-2029, Vasko Ruseimy mengaku ‘jatuh hati’ dengan Bunda Aisyiyah dan menyebut peranan perempuan sangat penting dalam pembangunan segala lini.

Hal tersebut disampaikan oleh Vasko Ruseimy saat bertemu dengan Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) yang dihadiri oleh seluruh guru Taman Kanak-kanak (TK) serta Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Sumbar, Sabtu (21/9/2024) sore.

“Kelebihan Bunda-bunda Aisyah, pasti mereka mengedepankan rasa ikhlasnya mendidik anak-anak dan anak muda, saya yakin 1000 persen, saya bisa merasakan itu. Kita sebagai manusia tentu memiliki insting yang kuat dan tajam akan sesuatu,” katanya.

Bagi Vasko yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu, Muhammadiyah dan Aisyiyah harus terlibat dalam pembangunan di Sumbar.

“Saya berharap, Bunda Aisyah bisa ikut bersama-sama dengan Mahyeldi-Vasko untuk membangun Sumatera Barat, karena pada prinsipnya, tidak bisa berjalan sendiri, harus bersama-sama, bukan dalam rangka membangun kampanye ini, ini cuma dua bulan. Tapi lima tahun ke depan, 10 tahun ke depan, harus bersama-sama, kita pemimpin ini harus menerima nasihat dan masukan dari masyarakatnya. Mudah-mudahan, Aisyiyah bisa menjadi pemerintah ke depannya untuk saling membantu,” katanya.

What do you think?

Written by virgo

Ada di Lahat, Cughup Terindah Se- Sumatra 

Kunjungi Pasar Dukuh Kupang, Presiden Jokowi Cek Harga dan Interaksi dengan Warga