in

VIRAL, Rekaman Percobaan Pencurian Motor

PROHABA.CO — Sebuah video viral di sosial media yang memposting aksi percobaan pencurian sepeda motor yang terjadi di daerah Kelurahan Karanganyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Jum’at (12/5/2023).

Dalam video percobaan pencurian yang salah satunya di posting akun @lensa_berita_jakarta memperlihatkan dua orang yang berboncengan motor tengah menyusuri sebuah gang sempit.

Lalu tak lama kemudian, salah seorang pelaku terlihat berjalan berniat mencuri motor milik warga yang tengah terparkir di area tersebut.

Pada saat melancarkan aksinya, pelaku yang terpergok oleh warga lalu berusaha melarikan diri dengan sepeda motor yang sebelumnya dibawa bersama pelaku lainnya.

Tak berhenti disitu, warga yang coba mengejar para pelaku namun gagal lantaran pada saat itu pelaku menembakan yang diduga senjata api ke arah warga yang mengejar tersebut.

Mengenai hal ini, Kapolsek Sawah Besar AKP Dhanar Dhono menyebut bahwa pihaknya telah menerima informasi terkait aksi percobaan pencurian sepeda motor itu.

Dijelaskannya bahwa saat ini pihaknya melalui jajaran Unit Reskrim masih melakukan penyelidikan perihal kasus tersebut.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

DPC Gerindra Tanahdatar Daftarkan Defrison Katik Sutan Bersama 34 Bacaleg Lainnya ke KPU Tanahdatar

Pernyataan Pers Presiden Joko Widodo terkait Hasil KTT ke-42 ASEAN, di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, 11 Mei 2023