in

Wagub Jalan Sehat Menyongsong Asian Games

Wagub Sumsel Ishak Mekki melepas peserta sekaligus ikut serta jalan sehat menyongsong Asian Games 2018. Ia mendorong kinerja pegadaian Palembang dalam melayani masyarakat Sumsel.

Ratusan peserta meramaikan kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh PT Pegadaian (persero) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-116 Pegadaian. Peserta jalan sehat dilepas oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki di halaman Kantor Wilayah III PT Pegadaian (persero), Minggu (16/4).

Acara jalan sehat yang bertemakan ‘Koordinasi Kuat Produktivitas Meningkat’ ini diikuti lebih dari 100 peserta. Mereka menempuh jarak dari Jalan Merdeka melewati Jalan Deparen Baru menuju Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, hingga berakhir kembali ke Jalan Merdeka.

Dalam kata sambutannya Wakil Gubernur Ishak Mekki memberikan selamat Dirgahayu Pegadaian yang telah eksis hingga 116 tahun. Diharapkan kinerja yang sudah baik ini semakin lebih baik ke depannya.

“Mari tingkatkan kinerja pegadaian Palembang, dalam memberikan kontribusi terbaik melayani masyarakat Sumatera Selatan,” tuturnya.

Pemerintah Provinsi Sumsel akan selalu dan terus mendorong apa pun kegiatan yang bertujuan baik untuk masyarakat, terlebih dalam hal olahraga, dalam menyemarakkan Asian Games 2018, sebuah perhelatan akbar yang mendatangkan ribuan atlet dari berbagai negara di Asia. Tentunya kegiatan jalan sehat ini menjadi kegiatan yang strategis dan banyak manfaatnya.

“Semoga pegadaian senantiasa tetap eksis dan lancar, mudah-mudahan melalui pegadaian bisa menambahkan devisa negara,” katanya.#osk

What do you think?

Written by virgo

Hari Kartini Polwan tampil berkebaya layani masyarakat

Potret Brutal Polisi