in

Wali Nagari Kapeh Panji Jaya Talaok, Bayang, Apresiasi Kepedulian Polres Pessel

PESSEL METRO–Kepedulian jajaran Polres Pessel untuk membantu masyarakat, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Nurhadiansyah, S.I.K., diwakili Kabag SDM Polres Pessel AKP. Mohajoreni Thamrin, SH,MH menyerahkan bantuan satu unit mesin sumur bor ke Kampung Apa Jaya Nagari Kapeh Panji Jaya Talaok, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Nurhadiansyah, S.I.K., diwakili Kabag SDM Polres Pessel AKP. Mohajoreni Thamrin, SH,MH, mengatakan Penyerahan dan Pemasangan sumur bor bantuan Kapolres Pessel merupakan bentuk kepedulian Polres Pessel kepada masyarakat dan Kabag SDM mengharapakan dengan adanya sumur nor ini dapat membantu untuk kebutuhan air bersih bagi masyarakat.

” Alat ini bisa diperlukan perawatan berjangka Panjang sehingga Sumur Bor ini dapat terus digunakan oleh Masyarakat Kampung Apa Jaya Kenagarian Kapeh Panji Jaya Talaok, Kecamatan Bayang,” harapnya.

Kabag Sumda Polres Pessel Akp. MH. Thamrin, SH,MM, beserta tim dalam melaksanakan kegiatan penyerahan dan pemasangan sumur bor dari Kapolres Pessel dalam Rangka HUT BHAYANGKARA KE 78.

What do you think?

Written by virgo

Dua klinik pratama lapas di Sumsel raih akreditasi paripurna

Kasetpres Luncurkan Logo HUT Ke-79 RI: Nusantara Baru Indonesia Maju