in

Wanita Korban Perampokan Lolos dari Maut

Minggu, 17 Desember 2017 15:30 WIB

* Pelaku Sudah Teridentifikasi

MEDAN – Yanti Kumala Dewi (34), wanita yang ditemukan kritis di perladangan Desa Seimencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, sebagai korban pecobaan perampokan dan pembunuhan. Polisi memastikan sudah mengindetifikasi pelaku, dan saat ini pengejaran masih terus dilakukan.

Yanti ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri pada Kamis (14/12) malam lalu. Korban sulit dikenali karena wajahnya bengkak akibat penganiayaan. Di bagian leher juga ada luka bekas cekikan.

Namun identitas korban langsung diketahui setelah polisi menemukan KTP di dalam tas milik korban. Dari kartu itu diketahui korban merupakan pekerja di sebuah toko roti yang tinggal di Jalan Nasional, Gang Keluarga, Medan Denai. “Korban dirampok saat pulang kerja. Pelaku juga mencoba membunuh korban,” kata Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu, Sabtu (16/12).

Korban yang saat ini dirawat di RSUP Adam Malik, Medan sudah mampu memberikan keterangan banyak. Dengan penuh keyakinan ia menyebut pelaku merupakan teman prianya berinisial D, bahkan pria itu menurutya sempat mencoba memerkosanya. “Mereka janjian ketemu di Pajak Melati pukul dua siang. Kemudian pergi ke arah TKP dengan berboncengan sepeda motor,” terang Martualesi.

Dilanjutkannya, pelaku emosi karena korban melawan ketika akan dicabuli. Pelaku kemudian memukuli korban hingga lemas. Dalam kondisi tidak sadarkan diri itu, korban dicabuli pelaku. Selanjutnya pelaku mengambil uang dari dompet korban Rp 600 ribu serta ponsel milik korba. “Dugaan kuat pelaku mengira korban sudah meninggal. Jadi unsur percobaan membuuh sudah ada daam kasus ini,” ungkap Martualesi.

Martualesi mengaku sudah membentuk tim untuk mengejar pelaku. Ia mengimbau sebaiknya pelaku memnyerahkan diri. Pengejaran ini pun diakuinya didukung penuh Polrestabes Medan.(mad)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden Jokowi Motivasi Masyarakat Donorkan Darah untuk Keselamatan Manusia

MUI : Boikot Produk AS Dan Israel