in

Wanita Muda Sambangi Pria Estewe Lewat Pinto Likot

Selasa, 9 Mei 2017 15:41 WIB

CALANG – Wulan (20) seorang wanita muda warga Desa Sentosa, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, diamankan ke kantor Satpol PP dan WH Aceh Jaya, sejenak diamankan massa, dari sebuah rumah yang dihuni pria setengah tua atau estewe, Yanto (51), kelahiran Medan di Gampong Blang, Minggu (7/5) sore.

Belakangan terungkap, Wulan dan Yanto disebut-sebut telah menjalin affair. Wanita itu juga dipergoki beberapa kali menyambangi kediaman Yanto, yang sehari hari berprofesi sebagai tukang.

Keduanya juga ditengarai telah terlalu jauh menjalin hubungan, hingga warga lalu memilih untuk mengamankan keduanya, guna menghindari dampak yang lebih jauh. 

Dan Ops Satpol PP dan WH Aceh Jaya, Kafrawi, Senin (8/5) mengatakan, Wulan dan Yanto mengaku telah menjalin affair haram selama beberapa dua bulan terakhir.

Saat digerebek oleh warga, Wulan diketahui masuk ke rumah Yanto, melalui pintu belakang. Beberapa saat setelah berada di rumah itu, Wulan pun diamankan oleh warga bersama Yanto.

Pasangan nonmuhrim itu langsung diboyong ke kantor Desa Gampong Blang, Kecamatan Krueng Sabee untuk dimintai keterangan. Tak lama setelah itu diserahkan ke Polsek Krueng Sabee. Setelah beberapa saat di sana, pihak Polsek menyerahkan kembali kepada pihak Desa Gampong Blang untuk diselesaikan di desa, namun aparat desa yang kawatir terhadap amukan massa, menyerahkan keduanya kepada pihak WH untuk diamankan.

Penggerebekan pasangan mesum tersebut berawal dari kecurigaan warga, karena wanita muda Wulan sering mendatangi Yanto di rumahnya. Bahkan ada yang dipergoki masuk lewat pintu belakang.

Lelaki kelahiran Medan tersebut sudah dua tahun  berada di Aceh Jaya, sehari-hari bekerja sebagai tukang bangunan. Ia mengaku telah lama cerai dengan istrinya di Riau dan akhirnya ia bertualang hingga ke Aceh Jaya.(c45)

What do you think?

Written by virgo

8 Negara Dengan Puasa Terlama Hingga 23 Jaman

Sipir Sembunyikan Sabu dalam Sempak