in

Wartawan Padang Ekspres Terima Penghargaan Kapolres, Diserahkan Bupati Sutan Riska

PADEK.CO-Wartawan Padang Ekspres Zulfia Anita menerima penghargaan sebagai apresiasi dari Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah pada upacara Peringatan HUT ke-77 Bhayangkara, di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Sabtu (1/7/2023).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto, Kajari Dharmasraya, Dodik Hermawan, Kepala Pengadilan Negeri Dharmasraya, Dandim 0310/SSD Letkol Inf Reno Handoko.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah mengatakan, penghargaan tersebut sebagai apresiasi kepada insan pers yang merupakan mitra Polres Dharmasraya.

Zulfia Anita sebagai wartawan Padang Ekspres perwakilan Kabupaten Dharmasraya diberikan penghargaan untuk kategori terbanyak dalam memberitakan kinerja Polres Dharmasraya.

“Selama ini hubungan jajaran Polres Dharmasraya dengan insan pers cukup harmonis. Insan pers turut memberikan kontribusi yang cukup besar bagi terciptanya situasi yang kondusif di tengah masyarakat. Tentu saja sesuai dengan tupoksinya,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Kepada seluruh stakeholder dan wartawan, Sutan Riska mengajak terus meningkatkan kerja sama dalam memberikan inovasi terbaik dari Dharmasraya untuk Indonesia.

“Saya dan seluruh unsur pemerintah lainnya, tidak henti-hentinya berpikir bagaimana kita bisa membuat inovasi serta ide-ide yang baik. Mari kita lihatkan kepada bangsa ini, jika ide dan inovasi yang baik itu juga bisa datang dari  daerah. Semua itu tentu saja tidak lepas dari peran media massa dalam mempublikasikannya. Selamat kepada rekan-rekan wartawan yang berhasil meraih penghargaan, ” ucap Sutan Riska.(Ita)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Polri Terus Tingkatkan Profesionalitas Personel dengan Pengawasan Propam

Danlanud SUT Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023