in

Water Front City Kota Pariaman

PARIAMAN, METRO – Mendukung program pengembangan water front city Kota Pariaman dan sekaligus penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) pelanggan premium, PT PLN (Persero) Kota Pariaman lakukan peletakan batu pertama pembangunan jalan taman bertempat di Kantor PLN Kota Pariaman, Simpang Tabuik, kemarin.

Hadir Walikota Pariaman, Genius Umar, General Manager PLN UIW Provinsi Sumbar, Bambang Dwiyanto, Manager UP3 Padang, Forkopimda, Camat Pariaman Tengah, Ferri Ferdian, serta kepala OPD dilingkungan Pemko Pariaman.

Wali Kota Pariaman, Genius Umar menyampaikan, rasa senang dan bersyukur karena program pemerintah Kota Pariaman yaitu water front city yang pertama merespon itu adalah PLN Kota Pariaman.

“Kita memiliki program bahwa sungai itu jangan dijadikan dapur tempat pembuangan sampah dan limbah, program kita adalah sungai kita jadikan hadapan, maka sungai itu harus bersih sehingga menjadi bagian water front city dalam rangka mendukung pariaman sebagai kota tujuan wisata,” ujarnya.

“Beberapa meter sekitar 500 meter telah kita mulai dimuaro piaman dan nanti akan diteruskan sampai tuntas. Kita minta untuk terus diperhatikan oleh PLN melalui program CSR dan alhamdulillah kita mendapat respon yang sangat luarbiasa, bahkan dana APBD untuk tahun ini untuk program water front city belum mulai kita kerjakan sedang proses tender tapi PLN sudah mulai peletakan batu pertama,” ujarnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada PLN sehingga program kita untuk membangun daerah bisa kita wujudkan, ini adalah suatu wujud pekerjaan atau responsif yang sangat luarbiasa dari PLN, karena itu kami ucapkan terima kasih.

“Kita dengan PLN menjalin kerjasama yang sangat baik, sampai juga ke wilayah provinsi sumbar, mudah-mudahan kerjasama ini juga akan terus kita lanjutkan. Maju berhasilnya PLN adalah karena kita bersama,” tutupnya mengakhiri.

Usai memberi kata sambutan, acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh wako Genius Umar dan general manager PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto,Danramil Pariaman, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan SPJBTL kepada pelanggan premium, Camat Pariaman Tengah, Ferri Ferdian, Disdukcapil Kota Pariaman, Martoni, Kepala Bappeda dan Kepala BPKPD (Plh), Fadhli, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Alfian. (efa)


What do you think?

Written by virgo

Punya Keterbelakangan, Anak Ini Justru Bikin Kaget setelah Sukses di Usia 12 Tahun, Bisnisnya Pun Unik

Ricky Harun kini pilih-pilih peran film