in

WhatsApp Plus (WA Plus) Apk Download Terbaru 2022


Kalian sudah pasti mengunakan aplikasi wa dan aplikasi ini sangat populer sekali di masyarakat bahkan aplikasi ini sudah menjadi aplikasi yang sangat membantu kebutuhan orang-orang mulai dari mulai memberikan info, pelajaran dan lain sebaginya mengunakan aplikasi whatsapp ini.

Tetapi kalian pernah merasa jengkel ketika mengunakan aplikasi ini karna chat yang telah di kirimkan kalian tiba-tiba di hapus oleh si pengirim dan kalian belum sempat untuk membacanya. Tetapi jangan kawatir kami akan memberikan solusi untuk mengatasi kejadian tersebut ter ulang kembali.

Kalian bisa mengunakan aplikasi whatsapp plus, karna aplikasi ini adalah aplikasi yang sudah di modifikasi dan juga memiliki banyak sekali fitur-fitur ungulan yang bisa kalian gunakan di dalam aplikasi tersebut, kalian pasti juga sudah tau bahwa aplikasi modifikasi memang sudah di bekali dengan banyak sekali fitur yang cangih.

Tetapi mengunakan aplikasi wa yang versi mod ini sangat beda dari yang lain karna aplikasi ini banyak sekali yang mengunakan dari masyarakat bawah sampai ke pemerintahan, tentunya aplikasi wa ini sudah banyak yang memodifikasinya yang bisa kalian dapatkan di internet.

Untuk wa juga sudah pernah di modifikasi oleh pihak ketiga sebagai wa gb, fm wa, wa tarnsparent dan juga wa plus, semua aplikasi mod tersebut juga memiliki kelebihan dan juga kekurangan sendiri-sendiri dari segi fitur yang terdapat di dalamnya.

Dan buat kalian yang sudah tidak sabar lagi mengetahui aplikasi wa plus versi mod ini maka bisa langsung saja simak ulasan yang telah kami buat untuk kalian mengetahui informasi lebih dalam lagi mengunakan aplikasi wa plus ini.

Review WhatsApp Plus


Jadi aplikasi ini adalah aplikasi yang sudah di modifikasi oleh orang atau pihak ketiga untuk memberikan fitur tambahan pada aplikasi yang versi asli, untuk mempermudah pengunanya mengunakan aplikasi tersebut dengan tambahan fitur di dalamnya.

Dan tentunya aplikasi ini tidak resmi di google karna aplikasi yang sudah di modifikasi maka tidak akan bisa kalian dapatkan di play store, buat kalian yang penasaran dengan pengembang wa plus yaitu fouad mokdad orang ini sudah cukup terkenal buat para pencinta wa yang sudah di modifikasi.

Tentunya wa plus ini menjadi jawaban bagi orang-orang yang ungin mengunakan aplikasi wa yang sudah di modifikasi atau mod, karna aplikasi ini sudah di lengkapi dengan fitur yang sangat cangih dan juga menarik untuk di gunakan.

Trending:  Download WA GB Apk Pro Mod Anti Virtex ( GB Whatsapp ) Update Terbaru

Dan tentunya kalian pasti memilih untuk mengunakan aplikasi wa yang sudah banyak sekali pengaturan-pengaturan yang bisa membuat tampilan dan cara kerja wa kalian berbeda dengan wa yang versi asli.

Sebelum kalian tertarik mengunakan aplikasi ini sebaiknya kalian simak terlebih dahulu fitur-fitur yang bisa kalian dapatkan dan juga gunakan, karna fitur ini bisa kalian akses secara gratis dan juga mempermudah untuk mengunakan wa.

Fitur Menarik WA Plus 2022

Untuk nama fitur dan juga cara kerjanya maka kalian bisa langsung saja simak penjelasan kami, fitur-fitur inilah yang nantinya bisa kalian dapatkan di aplikasi wa plus yang sangat membuat kalian lebih pd dan berbeda dari yang lain. Dan untuk ulasannya sebagai berikut.

1. Membaca Chat yang Dihapus

Jadi fitur yang pertama ini sangat di butuhkan oleh banyak orang tetapi keberadaan fitur ini tidak di sediakan di aplikasi yang ori maka hanya ada di wa yang sudah di modifikasi saja atau ada di wa plus ini.

Jika chat yang di kirim oleh teman kalian dan belum sempat di baca maka kalian bisa membuat chat tersebut tidak hilang dan kalian bisa membacanya. Jadi buat para penguna aplikasi ini cukup sangat puas jika mengunakan aplikasi yang versi mod ini untuk membantu mereka dalam mangunakannya.

Selain itu kalian juga masih bisa melihat story yang di buat oleh kontak kalian dan story tersebut masih ada dan tidak akan hilang selama 24 jam.

2. Kustomisasi Layar Utama

Jika kalian mengunakan aplikasi wa yang versi asli maka tampilan yang di berikan tidak bisa di ganti atau di rubah untuk di costom maka sangat membosankan buat beberapa penguna aplikasi yang versi asli ini.

Berbeda dengan aplikasi yang versi mod atau yang sudah di modifikasi, kalian bisa mendapatkan fitur untuk mengedit tampilan pada wa kalian sesuka hati, seperti memilih tema yang telah di sediakan atau bisa memasang foto yang kita miliki di galeri.

Jadi tidak akan mudah bosan ketika mengunakan wa yang versi mod ini kaena tampilan bisa kita ubah sesuai dengan apa yang kita mau.

3. Reply Pesan secar Otomatis

Buat kalian yang tidak ingin membalas chat dengan lama maka kalian bisa mempergunakan fitur ini untuk mengunakan autoreplay. Untuk fitur ini sendiri banyak sekali yang di gunakan oleh penguna aplikasi wa karna sangat bermanfaat sekali untuk para pembisnis online.

Kalian cukup membuat tamplate yang sama maka tidak butuh waktu yang lama jika chat masuk akan otomatis terbalas mengunakan fitur autoplay ini, tentunya fitur ini juga sudah tidak asing lagi dengan orang yang mengunakan wa bisnis.

Trending:  iDomino Apk Topbos Mod RP Unlimited Chip 2022, JP Terus Gan!

4. Menghilangkan Status Online

Jadi buat kalian juga bisa membuat setatus yang kalian miliki di wa menjadi hilang. Maka kalian bisa mengunakan fitur yang berada pada wa plus tersebut, tentunya salah satu dari penguna aplikasi wa ingin menyembunyikan setatus online yang mereka miliki.

Tetapi di aplikasi wa plus ini sangat menarik perhatian banyak orang di karnakan kita bisa memilih orang yang bisa melihat setatus online kita dan tidak bisa di lihat oleh orang banyak selain orang yang kita pilih.

5. Menghilangkan Status Sedang Mengetik

Selain untuk menghilangkan setatus online pada aplikasi ini kalian juga bisa mengunakan fitur untuk menghilangkan setatus mengetik di wa yang kalian miliki ketika sedang membalas chat kepada teman kalian.

Jadi kalian bisa membuat lawan bicara kalian tidak menungu balasan dari kalian, jadi fitur ini juga sangat membantu sekali untuk kalian gunakan dan lawan bicara kalian pada wa tersebut semakin penasaran.

6. Mengetik Status yang Lebih Panjang

Jika kalian mengunakan aplikasi yang versi asli maka kalian pernag mengalami chat atau ketikan kalian di batasi oleh aplikasinya maka bisa membuat pesan yang akan di sampaikan terpotong, atau sedang menyampaikan pengumuman dan lain sebaginya.

Jika mengunakan aplikasi wa plus ini maka kalian bisa mengiriman pesan sepanjang mungkin kepada teman yang di tuju tanpa harus takut pesan yang di sampaikan terpotong. Jadi fitur inim juga sangat di butuh kan.

7. Upload Video dengan Durasi Lebih Panjang

Selain itu kalian juga bisa mengirimkan vidio kepada teman kalian lebih dari 7 menit yang biasanya di wa yang versi asli kalian cuma bisa mengirimkan kurang dari 3 menit, hal inilah yang menjadi penyebab wa plus banyak yang mengunakan.

Selain kalian mengirim vidio membuat setatus juga bisa dalam durasi yang cukup panjang di bandingkan aplikasi yang asli hanya bisa 30 detik saja. Jadi membuat penguna aplikasi ini lebih puas saat mengunakan aplikasi ini.

8. Tema Bervariasi

Jika kalian mengunakan aplikasi wa plus ini maka kalian bisa menganti tema yang sangat unik bisa membuat tema dengan memasang foto kita sendiri dan juga lebih keren dengan tema yang bisa berubah-ubah.

Di bandingkan aplikasi yang versi asli hanyak memiliki dua tema yaitu gelap dan juga terang jadi membuat pengunanya lebih cepat bosan saat mengunakan untuk saling berkirim pesan kepada teman.

9. Stiker Berlimpah

Selain itu kalian tidak perlu mencari stiker yang unik karna aplikasi wa plus ini sudah di bekali dengan fitur stiker yang bisa kalian dapatkan dan gunakan secara gratis dengan banyaknya stiker yang bisa kalian gunakan dan pilih maka kalian tidak akan takut kehabisan stiker pada aplikasi wa plus ini.

Trending:  5 Cara Download Sound di TikTok MP3 Tanpa Aplikasi

10. Mengirim Gambar yang Tidak Buram

Selain itu kalian juga bisa mengirim gambara atau foto keteman kalian dalam keadaan yang sama saat kalian mengirimkan pesan jadi aplikasi ini malah memberikan efek yang tajam dan juga bagus saat melakukan pengiriman gambar.

11. Anti Banned

Jadi banyak pertanyaan dari kalian apakah aplikasi ini aman. Maka buat yang mengunakan aplikasi ini sudah terjamin untuk keamanannya. Karna aplikasi wa plus ini sudah memiliki fitur andti banned. Tetapi kalian juga bisa mendapatkan banned jika pihak dari aplikasi ini sendiri yang melakukan pemblokiran aplikasinya.

Untuk kalian juga harus tau bahwa masih banyak sekali fitur-fitur yang bisa kalian dapatkan jika kalian mengunakan aplikasi ini, dan buat kamu yang masih penasaean mengenai fitur apa saja yang bisa di dapat pada aplikasi ini maka kalian bisa langsung saj mengunakannya.

Download WhatsApp Plus Mod Apk

Jadi buat yang mau mengunakan aplikasi ini kami sudah sediakan link unduh untuk file aplikasinya kalian bisa mengunakan link tersebut dengan mudah tidak harus menge root terkebih dahulu, dan kami telah sediakan table untuk ukuran dan juga versi aplikasinya. Langsung saja simak di bawah ini.

Nama Aplikasi WhatsApp Plus
Ukuran File 63 MB
OS Android 5.0 up
Versi 20.40.1
Download Disini

Silahkan unduh saja file aplikasinya untuk kalian gunakan di hp kalian masing-masing karna aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur ungulan yang bisa kalian dapatkan ketika mengunakan aplikasinya.

Dan untuk penginstalan aplikasi inin juga berbeda dengan aplikasi yang di dapat di play store maka kalian harus melakukan penginstalan aplikasi ini secara mandiri atau manual.

Buat yang masi belum bisamenginstal aplikasinya maka kalian cukup izinkan saja sumber tidak di kenal pada aplikasi tersebut maka kalian sudah bisa melakukan penginstalan file aplikasinya di perangkat hp kalian.

Akhir Kata

Jadi kami sudah ulas mengenai aplikasi wa plus ini dan sudah juga kami jelaskan mengenai fitur dan juga cara kerjanya, buat yang imgin mengunakan aplikasi ini sebaiknya kalian baca terlebih ulasan yang telah kami berikan di atas.

Jika sudah jelas maka kami sudah sediakan link unduhnya untuk kalian dapatkan file aplikainya, dan untuk mendapatkan aplikasi ini garatis kalian tidak perlu membayar untuk mendapatkannya.

Dan kami sarankan kepada kalian semua gunakan saja aplikasi ini sebijak mungkin karna aplikasi ini adalah aplikasi modifikasi di takutinaya dapat membuat hp kalian terisi dengan banyak firus, dan itu saja ulasan kami terima kasih.


What do you think?

Written by Julliana Elora

Dihantam Truk Tangki, Ertiga Terperosok Keluar Bahu Jalan

Jadi Gubernur, Andre Rosiade Tuntaskan Kemacetan Koto Baru dalam 2 Tahun