in

Winter aespa absen dari konser di Jepang karena masalah kesehatan

Jakarta (ANTARA) – Winter dari girl group K-pop aespa tidak akan ikut tampil di konser grup tersebut yang akan berlangsung di Jepang akhir pekan ini karena mengalami masalah kesehatan.

Pada 29 April waktu setempat, agensi aespa yakni SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa karena kondisi fisik Winter yang buruk, maka dia tak akan bergabung dalam konser aespa di Jepang.

“Karena kondisi fisik Winter yang buruk, kami berkonsultasi dengan dokter, dan akhirnya diputuskan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam konser aespa Jepang pada tanggal 29 dan 30 April di Nippon Gaishi Hall,” ungkap agensi itu seperti yang dilaporkan Soompi, Minggu.

Baca juga: aespa akan hadiri Festival Film Cannes

Oleh sebab itu, SM Entertainment mengumumkan bahwa konser tersebut akan diadakan hanya dengan tiga anggota yakni Karina, Giselle, dan Ningning.

Kemudian, SM Entertainment menyatakan bahwa pengembalian uang tiket akan ditawarkan kepada siapa saja calon penonton yang memintanya karena perubahan pada menit-menit terakhir dalam susunan pertunjukan.

Setelah konser aespa di Jepang akhir pekan ini, grup itu juga diketahui akan kembali ke Korea Selatan, di mana mereka saat ini dijadwalkan untuk melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan “MY WORLD” pada 8 Mei.

Baca juga: aespa dikabarkan “comeback” 8 Mei 2023

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tom Cruise hingga Winnie The Pooh hadiri konser penobatan Raja Charles

Petenis Turki juarai BNI-MedcoEnergi International Seri III