in

Wow, Sulit Dipercaya! Burung Hantu ini Bisa Berenang

Burung hantu ialah hewan nokturnal, yang berarti segala aktivitasnya dimulai ketika malam hari saja. Burung ini termasuk hewan yang mencari makanannya di daratan dan udara, serangga termasuk hewan buruannya.

Namun percayakah kalian jikalau ada burung hantu yang dapat berenang. Kejadian yang unik itu terekam dalam video wisatawan yang berkunjung di Face Canyon di Lake Powell, Amerika Serikat. Waktu itu Derrick Zuk dan teman-temannya melihat sesuatu yang sangat langka, yaitu seekor burung hantu yang sedang berenang di danau. Burung hantu bertanduk besar itu berenang di badan air yang sempit dengan menggunakan sayapnya.

youtube.com/watch?v=LQNHJTleMZg

Memang sulit untuk dipercaya, apalagi burung hantu itu menggunakan gaya berenang seperti manusia, yaitu gaya dada. Ia pun tak terlihat tergesa-gesa dalam melakukan aksi unik tersebut. Kemungkinan burung hantu itu masih berusia muda, dan masih memiliki beberapa bulu yang meringkuk. Yang pada saat itu jatuh dari sarangnya dan masuk ke dalam air, seperti yang dilansir dari laman berita nationalgeographic.com (25/07/2017).

youtube.com/watch?v=LQNHJTleMZg

Para ahli juga menunjukkan bahwa berenang adalah pilihan terakhir burung, karena burung hantu tidak memiliki cara untuk membela diri saat berada di air, dan terpaksa untuk berenang mengikuti arus. Sehingga dapat disimpulkan jika burung hantu yang terekam oleh para petualang itu merasa pasrah, dan dirinya hanya mengikuti aliran danau sampai ke daratan, supaya ia bisa mengeringkan bulu-bulunya disana.

youtube.com/watch?v=LQNHJTleMZg

Wah menarik juga ya apa yang dilakukan oleh burung hantu ini guys, dan caranya tersebut telah menarik perhatian dan tanggapan dari pengguna internet, pasalnya rekaman itu tersebar di youtube dengan penonton yang cukup banyak.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Fakta Penting Tentang Sinamot Yang Wajib Diketahui Oleh Orang Batak

Mengenang Chester Bennington di Monas Jakarta