in

Wujudkan Mimpi Anak, Andre Dirikan Rosiade Football Academy. Semua Serba Gratis

PADEK.CO– Andre Rosiade akan meresmikan Rosiade Football Academy (RFA), Sabtu 10 Februari 2024. Peresmiannya akan dihadiri Pratama Arhan, pemain Timnas Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Padang Mastilizal “Aye”, saat melakukan jumpa pers dengan awak media.

“Pratama Arhan akan hadir memberikan coaching clinic pada pemain bola usia dini yang ada di Kota Padang. Diprediksi 200 orang anak akan menghadiri coaching klinik ini,” ucapnya, Rabu (7/2).

Aye menambahkan, hadirnya Rosiade Football Academy di Padang bertujuan untuk menggali potensi sepak bola bagi anak-anak yang memimpikan ingin menjadi pemain sepak bola profesional.

“Jadi, Rosiade Football Academy gratis untuk anak-anak. Di sini, anak-anak akan diajarkan teknik-teknik dasar sepak bola yang benar oleh pelatih yang telah memiliki lisensi serta mantan pemain sepak bola di Indonesia,” ujarnya.

“Di Rosiade Football Academy kita akan ajarkan kembali teknik dasar sepak bola seperti menggiring bola, mengoper bola dan hal-hal lainnya,” ucapnya.

Setelah diresmikan, Rosiade Football Academy akan bermarkas di lapangan sepak bola Lanud Tabing Padang.

“Rosiade Football Academy bermarkas di lapangan bola Lanud Tabing Padang. Fasilitas pun akan diberikan gratis. Selain itu tidak ada pungutan biaya selama berlatih di Rosiade Football Academy,” ujarnya.

Ketua Askot PSSI Kota Padang 2023-2027 ini menekankan, peresmian Rosiade Football Academy di GOR H Agus Salim Sabtu depan akan berlangsung meriah.

“Selain motivasi dari Pratama Arhan, kita akan melakukan festival bagi anak-anak untuk menampilkan bakatnya mengulit si kulit bundar ini di lapangan,” tutupnya. (edg)

Ketua Askot PSSI Kota Padang Periode 2023 – 2027 Mastilizal “Aye”

What do you think?

Written by Julliana Elora

Perbaikan Pipa di SMP 32 Sungailareh Tuntas, Air Mulai Lancar

22 Mahasiswa PNP Ikuti Program Magang Industri di Semen Padang