in

Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Santika Indonesia Hotels & Resorts

PADEK.CO– Pesta pernikahan mewah dengan harga terjangkau merupakan momen membahagiakan dan didambakan bagi setiap pasangan pengantin. Terlebih jika pelaksanaan pesta pernikahan dilakukan di hotel. Hal ini menambah kesan mewah dan tidak ribet. Karena seluruhnya sudah disiapkan oleh pihak hotel.

Kesempatan tersebut yang diambil oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts dengan menghadirkan kembali Santika Best Wedding Deals untuk para pasangan yang merencanakan pernikahan mereka di tahun ini

Mengangkat tema “Forever Beginning”, program itu menghadirkan berbagai macam promo menarik. Mulai dari wedding hingga honeymoon package di lebih dari 50 unit milik Santika Indonesia Hotels & Resorts yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Santika Best Wedding Deals ini untuk ketiga kalinya diadakan. Ini akan menjadi kesempatan emas bagi para calon pengantin yang mencari venue pernikahan. Bukan hanya dengan harga terbaik, tetapi juga dengan pelayanan, kualitas, dan tentunya promo terbaik juga,” kata Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero saat National Press Conference secara virtual, Selasa (30/1/2024).

Ia mengatakan program ini berjalan secara online dan offline. Untuk program offline, Santika Indonesia Hotels & Resorts akan hadir dalam event Bridestory Market yang berlangsung di Hall 3-3A ICE — BSD City mulai dari 1-4 Februari 2024.

Bagi para tamu yang bertransaksi di booth secara langsung, akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan paket bulan madu di The Kayana Beach–Lombok untuk 3 hari 2 malam termasuk transportasi untuk 2 orang,” tuturnya.

Program online pun tidak kalah menarik. Semua voucher Santika Best Wedding Deals 2024 bisa didapatkan secara gratis melalui aplikasi loyalty program milik Santika Indonesia Hotels & Resorts, yaitu MyValue.

“Caranya sangatlah mudah. Cukup mengunduh dan mendaftarkan diri di aplikasi MyValue, lalu tamu dapat langsung mengakses kumpulan voucher tersebut pada bagian iven Santika Best Wedding Deals,” jelas Prita seraya program ini dimulai dari 1 sampai 29 Februari. Tapi untuk periode pernikahannya hingga akhir tahun 2024.

Ditambahkan Room Division Manager Hotel Santika Premiere Padang Avito Zulkifli, Hotel Santika Premiere Padang memberikan penawaran terbaiknya dalam program yang mengusung tema Fantastic Deals. Bagi member MyValue loyalty program akan mendapatkan diskon 15 persen. Kemudian paket honeymoon dengan harga Rp1,5 juta sudah termasuk makan malam untuk dua orang,” ungkapnya.

Ia menyebutkan promo ini hanya ada pada 1 sampai 29 Februari 2024. Akan tetapi periodenya hingga akhir tahun 2024. “Kita memiliki paket yang tidak biasa didapatkan orang lain serta benefit khusus. Dengan catatan harus register melalui aplikasi MyValue,” sebut Vito.

Hal senada juga disampaikan Sales Manager Hotel Santika Bukittinggi Pratiwi Adityrini. Ia menjelaskan Hotel Santika Bukittinggi menawarkan honeymoon package dengan harga Rp2,5 juta. Ini sudah termasuk kamar suite balcony, romantic dinner dan dekorasi kamar.

“Nah untuk romantic dinner sendiri bisa di Singgalang Sky Lounge atau di balkon kamarnya,” ungkapnya.

Diketahui Hotels and Resorts saat ini mengelola 116 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3. Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ledakan di Semen Padang Hospital Diduga Kuat Berasal dari AC Central

Kisah Celine Dion sintas kehidupan diangkat ke layar perak