in

Yusnin Minta Asosiasi Jasa Konstruksi Jaga Profesionalitas

Sekayu, BP

Pj Bupati Musi Banyuasin H Yusnin menerima audiensi lima Asosiasi Muba Jasa Kontruksi di ruang kerjanya, Selasa  (7/3). Lima asosiasi tersebut meliputi Askonas, Askopindo, Aspeknas, Gapensi, dan Gapeksindo. Turut hadir Staf Ahli Pembangunan, Asisten II Setda Muba, serta perwakilan dari OPD terkait seperti Dinas PU Penataan Ruang, PU Perumahan Pemukiman, Dinas Pertanian Holtikultura, serta Peternakan dan Dinas Perkebunan.

Perwakilan utusan asosiasi dari Gapeksindo, Surya Rahman, menyampaikan, tujuan dari audiensi ini di samping menjalin silaturahmi dengan Pj Bupati Muba, juga menyampaikan aspirasi kepada Pj Bupati Muba agar Pemkab Muba melibatkan asosiasi Muba dalam pembangunan pada bidang jasa konstruksi di Kabupaten Muba.

“Kami menyadari bahwasanya di sinilah tempat kita mencari pekerjaan. Kami  mengharapkan kerja samanya, agar kontribusi kami dalam pembangunan di Pemkab Muba selalu dilibatkan. Kami meminta bantuan kepada Pemkab Muba agar asosiasi ini dilibatkan, jangan hanya menjadi penonton di daerah kabupaten sendiri, “jelasnya.

Menanggapi aspirasi utusan asosiasi ini, Pj Bupati Muba menyampaikan apresiasi terhadap laporan dan aspirasi yang disampaikan demi kemajuan pembangunan jasa konstruksi di Muba ke depannya. “Kami sangat berterima kasih, terutama atas kunjungannya untuk bersilaturahmi dengan Pemkab Muba, dan juga atas masukan yang disampaikan rekan-rekan asosiasi. Hal ini tentu menjadi masukan bagi kami,” tandasnya.

Pj Bupati juga mengatakan, asosiasi jasa konstruksi ini adalah mitra Pemkab dalam pembangunan di Kabupaten Muba, karena akan dilibatkan dalam jasa konstruksi.

“Tentunya kami mengharapkan dari asosiasi jasa konstruksi untuk menjaga profesionalitas, karena jika kita profesional siapa pun pemimpin tentunya pekerjaan akan diberikan. Jika kita menghasilkan yang bagus pasti akan dipilih, semua asosiasi berkesempatan yang sama dan punya hak yang sama dalam mendapatkan proyek di Kabupaten Muba, namun kita harus jalankan sesuai aturan, kelengkapkan administrasi sesuai Perda yang telah ditetapkan. Jangan anggap sepele. Jangan takut bersaing dengan orang luar. Jika kita profesional maka kita pasti terpilih,” tutup Yusnin.#arf

What do you think?

Written by virgo

Dinsos Sumsel galakkan pembinaan anak telantar

Paul Pogba Dituntut Lebih Baik