Beranda Nasional 10 Inovasi Nyeleneh Ini Akan Membuatmu Melongo…

10 Inovasi Nyeleneh Ini Akan Membuatmu Melongo…

337
0
BERBAGI

1. Ring basketmu jaringnya rusak? Coba deh gunakan cara berikut…

Kamu kepingin main basket tapi jaring di ringmu rusak? Jangan khawatir sob, coba deh ikuti cara yang satu ini. Gak perlu beli yang baru, cukup gunakan celana bekas, kamu sudah bisa bermain kembali.

2. LPG habis? No Problem!

Saat kamu sedang lapar dan gas LPG mu habis, coba deh gunakan setrika seperti di atas, tuangkan sedikit minyak lalu hidupkan setrika. Jika sudah panas tinggal goreng deh…

3. Bingung dimana meletakkan pisau? Gunakan map!

Inovasi yang satu ini boleh juga nih, dari pada beli tempat naruh pisau mending buat sendiri dari map. Selain gratis, juga ga memakan banyak tempat kok

4. Boleh juga nih wkwk

Ketika parfummu kehilangan alat penyemprotnya, jangan khawatir sob. Gunakan penyemprot pengharum baju kayak gini nih. Dijamin sekali semprot langsung jos wkwk…

5. Ban mobil bocor dan gak ada ban serep atau tukang tambal? Plester aja sob

Saat kamu berkendara menggunakan mobil dan tiba – tiba banmu bocor, dan saat itu gak ada ban serep dan tukang tambal, jangan khawatir sob. Gunakan plester untuk menambal banmu yang bocor wkwk

6. Tapi kan ga harus kloset juga kali?!

Entah apa yang ada dipikiran orang yang satu ini. Ia mungkin tidak mempunyai panggangan namun yang dia gunakan untuk pemanggangan adalah kloset bekas, kan jorok..

7. Jangkauan kamera hpmu terbatas? Gunakan teropong!

Pria yang satu ini jenius banget, karena jangkauan kamera hpnya yang tidak memadai. Ia menggunakan teropong untuk memfoto jarak jauh, keren kan…

8. Mau bersihin pagar tanaman tapi ketinggian? 

Bagi kamu yang mempunyai pagar tanaman pasti harus rajin – rajin dipotong agar tidak terlalu rimbun. Namun bagaimana jadinya bila pagarnya terlalu tinggi? Mungkin akan seperti orang ini…

9. Jah, kelakuan para gamers wkwk

Bukannya pake tali pengikat malah pake stick game wkwk.. Ini nih kelakuan para gamers…

10. Atap mobil bolong? Slow, gunakan payung wkwk

Atap mobilmu bolong ? Kesusahan saat hujan? Tenang, gunakan payung bro, selain hemat menggunakan payung juga praktis wkwk

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,