in ,

6 Kegiatan Buat Seru dan Asyik bersama Sahabat, Tanpa Perlu Keluar Banyak Budget!

Salah satu cara agar hubungan pertemanan kita tetap terjalin dan kompak adalah dengan menghabiskan waktu bersama mereka dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan. Akhir pekan biasanya menjadi hari yang pas buat quality time dengan sahabat tercinta. Seru-seruan dengan sahabat tidak selalu harus mengeluarkan banyak budget, lho. Ada banyak sekali pilihan menarik yang dapat kalian lakukan tanpa perlu mengeluarkan banyak dana. Mau tau? Berikut enam hal menyenangkan buat seru-seruan dengan sahabat yang bisa kamu jadikan pilihan alternatif.

  1. Jalan-Jalan ke Taman Kota

Sumber: pinterest.com

Padatnya kegiatan di perkotaan dan rutinitas sehari-hari membuat kita kesulitan buat mendapatkan udara sejuk, serta lingkungan hijau yang memanjakan mata. Di hari Minggu, cobalah untuk memanfaatkan waktu pergi ke taman kota dengan sahabat kamu. Disana kamu bisa merilekskan pikiran sekaligus quality time bareng sahabat. Duduk di hamparan hijau sambil menikmati sejuknya udara segar dan bercerita tentang kegiatan yang kamu lakukan bareng sahabat bisa menjadi kegiatan yang seru nih. Di taman kota biasanya ada banyak atraksi menarik yang bisa kalian tengok. Membawa bekal dari rumah buat menemani aktivitas kalian juga tak ada salahnya lho. Hitung-hitung membantu menghemat pengeluaran kamu, bukan?

  1. Bermain Permainan Board Game

Sumber: pinterest.com

Permainan board game seperti Monopoli, Catur, Scrabble, dan Ludo adalah beberapa permainan papan yang menyenangkan buat dimainkan bareng teman-teman. Bukan cuma menyenangkan, board game ini juga memungkinkan kamu bersaing dengan teman yang membuat permainan jadi makin asyik!

  1. Bersepeda Sekaligus Berolahraga di Akhir Pekan

Sumber: pinterest.com

Kegiatan olahraga memang paling seru dilakukan ketika akhir pekan adalah bersepeda. Nah, kegiatan satu ini bisa kamu lakukan dengan sahabatmu. Bersepeda adalah salah satu kegiatan olahraga yang menyehatkan sekaligus menyenangkan untuk dilakukan. Berolahraga dengan sepeda lipat Pacific di taman kota atau keliling komplek bersama sahabat bisa kamu coba buat menghabiskan waktu dengan mereka. Selain quality time bersama sahabat, tubuh kalian juga bakal lebih sehat dan fit setelah bersepeda.

  1. Maraton Film

Sumber: pinterest.com

Nonton film memang menjadi kegiatan yang cukup menyenangkan buat seru-seruan bareng sahabat. Tapi, kalau biasanya kalian suka nonton di bioskop, kali ini coba deh nonton film di rumah aja agar lebih hemat. Sekarang ini, sudah banyak layanan streaming film yang bisa kamu tengok di internet, dan pastinya bisa kamu manfaatkan untuk menonton film bareng sahabat. Ada banyak pilihan film menarik dengan genre yang berbeda-beda. Nonton film pakai laptop sambil makan popcorn pas banget deh buat santai-santai bareng sahabat.

  1. Menjadi Volunteer Bersama

Sumber: pinterest.com

Menolong seseorang dan berbuat baik bakal lebih terasa mengasyikan kalau dilakukan dengan sahabat. Kalian dapat mencoba buat menjadi volunteer reboisasi, panitia di acara besar, mengajar, dan lain sebagainya. Dengan begitu, kegiatan kalian pun jadi lebih produktif dan bermanfaat buat orang lain.

  1. Kulineran

Sumber: pinterest.com

Sesekali coba deh manfaatkan waktu weekend kamu dengan kulineran bersama sahabat. Kulineran ke tempat jajanan SD bisa jadi kegiatan yang seru nih. Selain memanjakan lidah, kalian juga bisa sembari bernostalgia dengan hal-hal lucu ketika masih SD. Harga jajanan yang ditawarkan pun murah meriah. Untuk rasanya, pastinya gak murahan deh!

Seru-seru sekali bukan? Quality time bersama sahabat gak perlu mengeluarkan banyak budget, karena ada banyak pilihan menarik lainnya yang bisa kalian lakukan bersama-sama.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bulog Segera Bangun Gudang Penyimpanan Beras di Kalteng

Pimpinan BRI Wilayah Padang Syamsul Arifin Meninggal Dunia