in

7 Pencuci Muka Untuk Kulit Berminyak

7 Pencuci Muka Untuk Kulit Berminyak – Membersihkan wajah secara rutin akan membawa dampak yang sangat besar terhadap kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Kita yang lupa membersihkan kulit wajah akan membuat kulit tampak kusam dan tidak sedap dipandang. Maka dari itu, kita membutuhkan pencuci wajah atau toner sebagai barang wajib membersihkan kulit wajah.

Buat Anda yang memiliki jenis kulit berminyak, Anda harus cermat memilih pencuci muka untuk kulit berminyak yang mengandung bahan mineral melimpah sehingga kandungan minyak berlebihnya bisa diserap oleh mineral dan lebih terkontrol. Inilah brand pencuci wajah yang cocok untuk kulit berminyak:

Biore Facial Foam Pore & Oil Clear

pencuci muka untuk kulit berminyak - Biore Facial Foam Pore & Oil Clear

Ada banyak sabun bagus yang dapat mengatasi masalah kulit wajah yang berminyak dan salah satunya yang bagus adalah Biore. Inovasi dari skin purifying technology dapat membuat busa sabun menyerap kotoran dan minyak dengan sangat baik tanpa membuat kulit Anda menjadi kering, Biore akan menyerap minyak tanpa menghabiskan kadar minyak secara menyeluruh sehingga kulit wajah tetap menjadi lembab setelah menggunakan sabun pencuci wajah ini. Sabun ini dijual murah sekitar Rp. 23.900.

Acnes Oil Control Face Wash

pencuci muka untuk kulit berminyak - Acnes Oil Control Face Wash

Merupakan salah satu pencuci muka untuk kulit berminyak yang memiliki kemampuan alami untuk membersihkan wajah dari kotoran juga minyak berlebihan. Acnes adalah produk khusus untuk membantu mengatasi kulit wajah berjerawat dan salah satu sabun muka ini tidak hanya mengatasi kulit berjerawat saja, namun juga mampu mengatasi kulit wajah Anda yang berminyak. Sabun muka ini dibuat dari kombinasi delapan ekstrak tanaman alami, dapatkan produk ini dengan harga terjangkau, sekitar Rp. 24.500.

Garnier Pure Active Foam

pencuci muka untuk kulit berminyak - Garnier Pure Active Foam

Pencuci muka untuk kulit berminyak ini cukup populer di Indonesia dijual dengan harga terjangkau yang diperkaya dengan bahan-bahan alami berkhasiat untuk mengontrol minyak berlebih sekaligus menyegarkan kulit wajah dari sisa-sisa kotoran, sisa makeup dan minyak. Selain efektif untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak, sabun muka ini juga efektif membasmi jerawat karena kandungan aktifnya. Dapatkan kulit yang bersih, bebas jerawat dan minyak dengan menggunakan satu buah produk unggulan ini.

L’oreal Dermo Expertise HydraFresh Oily Foam

pencuci muka untuk kulit berminyak - L’oreal Dermo Expertise HydraFresh Oily Foam

Pencuci muka untuk kulit berminyak dari L’oreal yang diproduksi langsung oleh L’oreal Paris Laboratories dengan kandungan mineral juga bahan pelembab alami. Cara kerja sabun wajah ini sama saja seperti sabun pencuci wajah berminyak lainnya, yakni menyerap minyak berlebih di kulit wajah, mengangkat kotoran sampai ke bagian kulit terdalam, tidak lupa juga membantu membersihkan sisa-sisa makeup tanpa membuat kulit menjadi kering.

Pond’s Oil Control Skin Mattifying Facial Foam

pencuci muka untuk kulit berminyak - Pond’s Oil Control Skin Mattifying Facial Foam

Siapa yang tidak mengenal Pond’s, salah satu kosmetik yang banyak digunakan di Indonesia dan menjadi brand kosmetik paling laris. Pond’s tidak hanya merilis produk pemutih wajah saja, namun juga merilis sabun pencuci wajah berminyak dan produk lainnya dengan wangi yang enak dan menyegarkan, sabun pencuci wajah ini dijual murah sekitar Rp. 24.500.

Nivea Fce Makeup Cleanser 2in1 Oil Control Foam

pencuci muka untuk kulit berminyak - Nivea Fce Makeup Cleanser 2in1 Oil Control Foam

Adalah brand kosmetik yang sudah tidak asing lagi, cukup banyak produk Nivea yang beredar di Indonesia dan laris manis di pasaran termasuk sabun mukanya. Anda yang memiliki masalah kulit berminyak bisa mencoba sabun muka yang satu ini.

Sebamed Clear Face Foam

pencuci muka untuk kulit berminyak - Sebamed Clear Face Foam

Merupakan pencuci muka untuk kulit berminyak yang efektif dan aman untuk kulit, direkomendasikan oleh banyak orang. Selain efektif membersihkan kulit dari minyak, sabun ini juga mampu membantu mencegah munculnya jerawat.


Related Posts

What do you think?

Written by virgo

Saat Kita Terpisah Dengannya Karena Suatu Jarak, Mungkin Hanya Doa Yang Bisa Kita Panjatkan Untuk Memeluknya Dari Jauh

Kata Adalah Doa Jadi Jangan Pernah Kau Tuduh Aku Selingkuh