in

8 Artis Ini Miliki Perut Six Pack Bikin Para Wanita Gigih Olahraga

lensaterkini.web.id – Punya tubuh atletis akan menjadi impian semua orang terutama cewek. Gadis mana yang tidak ingin memiliki tubuh seksi. Selain cantik, pintar, memiliki tubuh atletis juga bisa menjadi titik plus bagi cewek di mata cowok. Khusus untuk artis, entah bagaimana cukup aja tidak cukup. Wajah cantik yang harus didukung seniman dengan tubuh atletis. Kaki paha, lengan ramping, dan tentu perut six pack.

Ngomong-ngomong tentang perut six pack bukan hanya artis loh tampan yang bisa memiliki perut six pack, beberapa artis ini jadi bukti bahwa setiap cewek bisa memiliki six pack abis abis yang seksi.

Baca Juga : 4 Latihan Rutin Membentuk Perut Sixpack Idaman Anda Di Rumah

Agnez Mo

Sejak pindah ke Amerika Serikat, Agnez mulai mengubah penampilannya menjadi lebih bugar. Dia juga artis wanita pertama yang berani memamerkan six pack abs-nya. Meski awalnya banyak nyinyir gara-gaa Agnez mengalami perubahan body yang lebih berotot, kini bentuk tubuh Agnez bahkan menjadi panutan artis Indonesia paling cantik. Enam pak paket seksi yang didapat Agnez bukan hanya hasil kerja keras tapi juga disiplin diri dengan olahraga dan diet sehat.

Cinta Laura

Punya ayah Kaukasia adalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Cinta. Sehingga ia bisa dianugerahi postur tubuh yang ideal. Dengan ketinggian model Victoria’s Secret, Cinta tidak mudah tertidur.

Dia ingin tubuhnya tidak hanya terlihat kurus, langsing, tapi ramping sehat dengan otot yang menonjol membuat dirinya terlihat lebih seksi. Menari, yoga, gym merupakan olah raga yang ia tekuni untuk mendapatkan enam pax perut panas abis. Model Rahasia Victoria lewat!

Sherena Gunawan

Istri cantik Ryan Delon Situmeang selalu terkenal dengan penampilannya yang seksi. Meski sudah memiliki satu anak, Sherena tetap memiliki tubuh yang ideal atau bahkan praktis langsing. Tak hanya itu, ia juga memiliki perut six pack yang tentunya sangat didambakan oleh banyak ibu muda di luar sana. Tak heran ya jika Sherena suka tampil seksi, itu karena dia yakin dengan tubuhnya yang cantik.

Baca Juga  : 10 Artis Indonesia Cantik dan Seksi Memiliki Tato Paling Banyak

Andien

Sejak lama, Andien sudah dikenal sebagai artis yang gemar melakukan berbagai olahraga. Ia juga membuat tren olahraga pilates di kalangan selebriti tanah air. Kebugaran, yoga, pilates, freelatic, rasa-itu semua jenis olahraga yang dia lakoni.

Andien menyebutkan bahwa perut six pack-nya adalah bonus olahraga teratur dan gaya hidup sehat yang pernah ia jalani secara teratur. Bahkan saat hamil ia masih rajin berolah raga dan memiliki tubuh yang masih ramping.

Andrea Dian

Sebagai istri anak laki-laki macho, Ganindra Bimo yang memiliki hobi olahraga membuat Andrea jadi follow-up memiliki hobi olahraga. Istri super yang satu ini sudah memiliki postur tubuh yang ideal, kini ditambah rutinitas rutin yang dimotivasi oleh suami tidak heran jika sekarang Andrea memiliki bentuk tubuh yang jauh lebih panas dan seksi dari sebelumnya.

Lengan langsing, berotot dan enam bungkus bak Victoria Secret model bak tentu saja menjadi tujuan tubuh banyak cewek lajang. Andrea baru saja menjadi salah satu model untuk majalah pria. Sangat panas sekali.

Julie Estelle

Sejak berakting sebagai Hummer Girl di The Raid, Julie Estelle tidak hanya dikagumi oleh pria tapi juga wanita. Sukses dengan peran Hummer Girl yang menampilkan wanita kuat, Julie kini bermain lebih dalam film laga. Dalam peran melakoni, Julie mendapat permintaan tampil pas.

Jadi meski kurus, ia tetap harus terlihat kuat dengan otot-otot yang menonjol pada tubuh, terutama di daerah perut dan lengan. Voila … hasil kerja keras di gym bersama Iko Uwais Julie bisa memiliki perut six pack yang membuat anak perempuan dan anak laki-laki dalam air liur.

Baca Juga : 6 Artis Seksi Ungkap Rahasia Keindahan Payudaranya

Tyas Mirasih

Wanita cantik yang baru bertunangan juga rajin rajin berolah raga. Tak hanya membuat bodi Tyas terlihat lebih langsing, rupanya perawan kelahiran Jakarta 30 tahun yang lalu juga terobsesi memiliki perut six pack. Meski tak setinggi perut enam pahit Agnez Mo atau Love Laura berubah di otot perut Tyas sudah mulai nampak. Ayolah, semangat Tyas makin seksi!

Eva Celia

Anak cantik Sophia Latjuba ini tumbuh dewasa dan menjadi sorotan banyak remaja. Selain bernyanyi merdu dan aktif di bidang musik, Eva juga mulai terjun dalam dunia akting. Dibintangi layar lebar Swordsman Golden Stick membuat Eva Celia harus rajin berolahraga agar bentuk tubuhnya jadi lebih bugar. Karena peran ini, ia bisa bonus six pack abs dan bisa melakukan pose yoga terlebih dahulu. Tuh, semangat olah raga muda juga dong dong!

Baca Juga : 7 Artis Hollywood Tetap Seksi Walau Payudaranya Kecil

Tentu semua cewek mendambakan perut six pack. Tapi semua itu didapat tidak hanya dalam semalam. Namun hasil dedikasi olah raga demi tubuh sehat, bonusnya bisa six pack perut dan tubuh atletis. Berolahraga untuk kesehatan, tak diragukan lagi tubuh atletis akan Anda sendiri.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN

What do you think?

Written by virgo

Kebutuhan Uang Lebaran Di Sumut Rp 4,5 Triliun

5 Kelakuan Kocak Orang Indonesia Saat Puasa Ramadhan