in

Adik Ahok Fifi Lety Bakal Dipolosikan Terkait Penistaan Agama

Pembina Advokat Cinta Tanah Air ‎(ACTA) akan melaporkan adik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra‎ alias FF ke Polda Metro Jaya. Fifi diduga telah menistakan agama Islam dalam video Youtube yang tengah viral ke media sosial.

Diketahui video pernyataan Fifi tersebut diunggah oleh akun EJ Syndicate berjudul “Video Full Pengacara Ahok Sebut Alquran Diturunkan Nabi Muhammad”. Pembina ACTA, Habiburokhman rencananya akan melaporkan adik Ahok tersebut siang ini. “‎Insya Allah pukul 14.00 akan melapor,” ujar dia saat dikonfirmasi, Kamis (12/1).

Ia menuturkan, Fifi layak dilaporkan lantaran sudah menerjemahkan keyakinan umat Muslim berdasarkan persepsinya sendiri. “‎Iya soal pernyataannya Mrs FF itu yang mengatakan, ‘Saya percaya Alquran diturunkan oleh Nabi Besar Muhammad’,” ucapnya.

Kendati demikian, Habiburokhman belum mengetahui secara jelas pernyataan Fifi tersebut, seperti terkait lokasinya dan konteks pengucapannya. “Yang jelas ada video itu beredar di medsos, ada juga berapa orang mempertanyakan ke saya. Saya lihat berkali-kali dari tadi malam, ya sementara ini kami menduga kuat ini terjadi penodaan agama,” kata dia.

Ia meluruskan pernyataan Fifi tersebut. Menurut dia, Alquran bukan diturunkan oleh Nabi Muhammad melainkan oleh Allah SWT. Namun, Fifi telah sembarangan mengutip ajaran agama Islam tersebut. “Itu perbedaanya sangat besar, dengan mengatakan diturunkan oleh Nabi Besar Muhammad, berarti kan Alquran itu ajaran manusia,” jelas dia.

Sementara itu, Fify Lety Indra langsung meminta maaf begitu mengetahui bakal dilaporkan ACTA ke polisi terkait tuduhan penghinaan umat Islam tersebut. Ia bahkan menuliskan surat terbuka kepada masyarakat. “Kalau ada perkataan saya yang menggebut-gebu sehingga salah kata menyampaikan, maka saya sebagai manusia yang penuh salah, memohon maaf,” ujar Fify dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/1).

Fify mengaku tak bermaksud mengartikan bahwa Alquran diturunkan oleh Nabi Muhammad, melainkan diturunkan Allah melalui Nabi Muhammad untuk disampaikan kepada seluruh umat manusia.

Dia sendiri menyebut, dalam Alquran juga berisi ajaran yang sama dengan kitab suci agamanya, yakni Alkitab. “Di dalam Alquran ada tulisan mengenai para nabi yang ada di Injil juga seperti Nabi Nuh, Daud, termasuk Isa Almasih,” ucapnya.

Ia mengaku, justru dirinya juga akan geram ketika ada orang yang menghina Alquran dengan menyebut bohong atau memelintirnya. “Karena di Alquran ada tentang Isa Almasih yang saya percaya sebagai Tuhan Yesus,” kata dia. 

ROL

Redaksi:
Informasi pemasangan iklan
Hubungi:
Telp. (0651) 741 4556
Fax. (0651) 755 7304
SMS. 0819 739 00 730

What do you think?

Written by virgo

Surga Dibalik Keindahan Pulau Seribu Yang Begitu Mempesona

Gadis Barkatum Digagahi Bujangan Kampung, Janji Pernikahan hanya Kedok