Beranda Nasional Agen Elpiji Tewas Ditusuk OTK

Agen Elpiji Tewas Ditusuk OTK

323
0
BERBAGI

Seorang pengemudi mobil Outlander Sport dengan nomor polisi BA 1084 BD berwarna hitam ditusuk orang tidak dikenal di Jalan Dr Wahidin, Kecamatan Padang Timur, Padang, Sabtu (7/1) pukul 22.00. Pengemudi itu akhirnya menghembuskan napas terakhir di RS Reksodiwiryo, Ganting.

Informasi dihimpun Padang Ekspres di lokasi kejadian, pengemudi mobil yang diketahui bernama Darmawi, 74, itu merupakan warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian.

Keterangan saksi di lokasi kejadian mengatakan, saat itu ia duduk di sebuah warung dan melihat mobil hitam yang tiba-tiba mundur menabrak warung pecel lele. Sejurus kemudian, mobil itu kemudian maju dengan cepat sehingga menabrak palang iklan yang ada di depan kafe. 

“Mobil itu mundur dan maju kembali menabrak palang iklan hingga roboh. Pintu kiri mobil itu terbuka. Saya melihat korban bersimbah darah dengan pisau yang dilepaskan dari genggamannya,” ucap salah seorang saksi yang tidak mau menyebutkan namanya.

Donhendri, 30, saksi lainnya mengatakan,saatkejadian ia berada di salah satu warung pecal lele tidak jauh dari lokasi. Dia melihat mobil yang dikendarai Darmawi itu seperti dikemudian orang yang tengah mabuk. 

“Saya melihat mobil itu tidak terkendali. Hingga mobil itu terhenti ketika menabrak palang iklan. Saya pun melihat pria itu bersimbah darah dengan memegang pisau. Karena sudah bersimbah darah, kami langsung mengevakuasi korban,” ujarnya.

Upik, 52 warga lain yang mengenali korban mengatakan, korban sering mampir ke kafenya itu. “Bapak itu sering ke sini. Kata anak saya tadi, pelaku kabur dengan motor metik,” ujar wanita tersebut.

Pantauan Padang Ekspres, saat kejadian, di lokasi kejadian sempat terjadi kemacetan, karena banyaknya pengendara yang melintas dan berhenti menyaksikan kejadian itu. Sementara itu di RST juga banyak warga dan pihak keluarga korban yang berdatangan.

Dari keterangan pihak kepolisian korban yang merupakan agen elpiji 3 kilogram di Andalas itu mengalami luka dibagian leher, dada dan wajah dengan 12 luka tusukan.

“Saat kami perhatikan keadaan korban, kurang lebih 12 luka tusukan bersarang di tubuh korban. Kita masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku pembunuhan tersebut,” ujar Kanit Reskrim Padang Timur, Iptu Jaswir ND. (*)

LOGIN untuk mengomentari.