in

AHM Tawarkan Pelumas Terbaru

BP/Reno Saputra
PELUMAS– Karyawan PT Astra Honda Motor (AHM) memperlihatkan pelumas terbaru yang dikeluarkan untuk kendaraan motor bebek dan skutik.

Palembang, BP

Astra Motor Sumsel sebagai main diler motor Honda meluncurkan AHM Oil terbaru di Sumatera Selatan. Manager Spare Part Astra Motor Sumsel Hendra Saputra mengatakan, AHM Oil terbaru ini hadir dengan 4 varian yaitu SPX 1, SPX 2, MPX 1, dan MPX 2. Untuk pengguna sepeda motor bebek dan sport bisa menggunakan AHM Oil varian SPX 1 dan MPX 1, sedangkan untuk tipe motor skutik dapat menggunakan varian SPX 2, dan MPX 2.

“Tak hanya hadir dengan formula terbaru, ada tampilan baru juga pada kemasan botol AHM Oil ini, yaitu kemasan yang lebih modern dan lebih mudah digenggam. Serta dibalut dengan stiker baru yang dapat memberikan kesan dinamis,” ujar Hendra.

Pelumas AHM Oil terbaru mengusung berbagai teknologi proteksi seperti Honda Cleansing Agent yang berguna untuk menjaga kebersihan mesin, kemudian Honda Anti Oxidant untuk memproteksi permukaan dalam mesin dari karat. Honda Visco Improver merupakan teknologi yang menjamin kekentalan pelumas AHM Oil selalu dalam kondisi stabil dan optimal di setiap kondisi suhu yang dihadapi dan Smart Film berfungsi untuk meminimalisir gesekan antar komponen mesin dengan menggunakan teknologi smart film yang melapisi permukaan mesin.

Pada varian pelumas SPX series terdapat teknologi Fully Synthetic yang mengadopsi teknologi terbaru hydrocracked-isomerized sehingga membuat pelumas varian ini lebih unggul dalam kualitas dan perlindungan mesin sepeda motor Honda. Dengan menggunakan teknologi hydrocrack lebih, varian ini meminimalkan proses oksidasi di dalam mesin dan menjaga suhu mesin tetap dingin.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus mengatakan, AHM Oil terbaru dikembangkan dengan formula baru pelumas mesin API SL berstandarisasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB dengan tingkat kekentalan 10W-30.

Melalui formula terbaru ini, AHM Oil kini memiliki daya lumas lebih sempurna yang berfungsi memproteksi mesin lebih lama. “Kami menyadari seiring dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda, diperlukan juga pemulas berkualitas tinggi menemani konsumen dalam merawat sepeda motor kesayangan. AHM Oil terbaru ini menjadi jawaban untuk konsumen yang menginginkan konsumsi bahan bakar motor yang lebih irit, performa tinggi dan perlindungan mesin yang tahan lama,” ujar Ronny.

AHM Oil terbaru ini sudah bisa ditemukan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), diler resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Sumatera Selatan.#ren

What do you think?

Written by virgo

Penobatan Soesoehoenang dan Sultan Palembang

Stop Persekusi