in

Apa Saja Contoh Artikel List Yang Di Approve di Vebma.com?

Sesuai dengan artikel sebelumnya mengenai Meningkatkan Harga dan Kualitas Artikel Di vebma.com Admin ingin menerangkan sedikit gambaran mengenai Artikel yang masuk ke kategori list.

Jika di terjemahkan dari bahasa inggris ke Bahasa indonesia,List adalah daftar.dan jika kita melihat arti kata daftar dari Artikata.co.id yang di ambil dari KBBI daftar adalah catatan sejumlah nama atau hal (tt kata-kata, nama orang, barang, dsb) yg disusun berderet dr atas ke bawah.

Daftar ini hampir mirip dengan peringkat,dimana anda akan menjelaskan secara berderet dan berurutan,nah apa saja yang masuk dalam kategori List?

Anda bisa membuat artikel jenis list dengan contoh:

– 15 Pesawat Paling canggih Buatan Indonesia
– 56 Tank Paling Canggih di Dunia
– 14 Hewan paling Mematikan di Laut.
– 17 Manfaat Jengkol
– 17 Sekolah Paling Keren Di Indonesia
– 35 Artis Paling Cantik
– 23 Artis Paling Seksi
– 56 Artis Paling Bla bla bla . . . dan masih banyak lagi

Intinya apa saja bisa anda buatkan list,tidak terbatas.

Lalu bagaimana cara membuat Artikel Jenis List Di Vebma?

Nah jika anda sudah mempunya target dan judul,sebagai contoh artikel 20 Tips Membentuk Konsep Vintage pada Rumah Tinggal yang di buat oleh saudara aganwati Elsa F. Bena Artikel ini dilengkapi dengan gambar setiap listnya,hal ini sebenarnya di wajibkan untuk membuat sebuat list menarik.

Selain itu anda juga bisa Custom permalink untuk mempercantik list anda,contoh seperti gambar 

Nah hasilnya akan seperti jadi seperti URL ini https://www.vebma.com/list/Tips-Membentuk-Konsep-Vintage/7321.

Selain itu anda juga bisa menyisipkan link di artikel anda,dengan catatan minimal 1 link ke tag,minimal 1 link ke category,dan minimal 1 link ke Artikel lain,baik artikel anda sendiri atau artikel penulis lain di vebma.

Contoh:

Lalu apa untungnya anda harus menulis di Kategori List?

Dibanding dengan Category lainnya,kategori list tergolong mahal kami bayar,untuk kategori list kami mulai memberikan harga mulai dari Rp.20.000 Per Artikel,bukan cuman itu,anda juga berhak mendapatkan CPM seperti artikel lainnya.Biar gak penasaran berikut “screen shot” dashboard admin.

Dan paling kerennya lagi,ternyata kategori list juga banyak mendapatkan view,tentu dong kami akan membantu artikel jenis ini di Fans Page Vebma,sebagai contoh Artikel 15 Ciri Pria Yang Hanya Ingin Mempermainkan Wanita sampai saat ini sudah mendapatkan view 16.189 view dan dihargai Rp.37.221 Keren bukan? 

Jadi bagaimana? Sudah siap mengirimkan lebih banyak artikel jenis list ke admin? Di tunggu loh,artikel jenis ini juga cepat di review loh.

What do you think?

Written by virgo

Romelu Lukaku Cetak 60 Gol Untuk Everton

Jomblo Itu Belum Tentu Karena Nggak Laku, Mungkin Karena Tidak Sembarang Orang Yang Bisa Mendapatkan, Jadi Jangan Pernah Menghina Jomblo